Site Loading

Philippe Coutinho Bocorkan Seputar Masa Depannya

Philippe Coutinho Bocorkan Seputar Masa Depannya

VIVA – Pemain Bayern Munich, Philippe Coutinho, membocorkan terkait masa aliran kariernya. Ia bersedia membagikan kurang apa yang sedang berada pada pikirannya saat ini. Coutinho saat ini tengah menjalani persiapan buat menghadapi final Liga Champions 2019/2020. Coutinho bersama Bayern Munich akan melawan Paris Saint-Germain pada partai puncak.

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

VIVA   – Pemain Bayern Munich, Philippe Coutinho, membocorkan terkait masa pendahuluan kariernya. Ia bersedia membagikan sedikit apa yang sedang berada di dalam pikirannya saat ini.

Coutinho saat ini tengah melakukan persiapan untuk menghadapi final Federasi Champions 2019/2020. Coutinho bersama Bayern Munich akan melawan Paris Saint-Germain pada partai puncak.

Perjalanan Bayern Munich di Federasi Champions ini terbilang cukup dramatis. Di luar dugaan, mereka berkecukupan mencatatkan kemenangan telak atas Barcelona pada babak perempatfinal.

Tidak tanggung-tanggung, Die Bayern meraih kemenangan atas Barcelona dengan skor 8-2. Dua di antara delapan gol yang tercipta dicetak oleh Coutinho.

Perut gol tersebut tentunya memperkeruh ikatan Coutinho dengan Barcelona. Diketahui, El Barca sedang mencari cara buat melepas Coutinho secara permanen dalam bursa transfer musim panas ini guna menambah anggaran belanjanya.

Nama Coutinho pun tetap dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa, salah satunya adalah Arsenal. Beberapa pihak banyak yang membantu agar Coutinho pindah ke Arsenal.

Mau tetapi, Coutinho mengaku, masih belum bisa menjawab secara rinci menerjang teka-teki masa depannya. Ia pun lebih memilih untuk mempersiapkan muncul jelang laga final Liga Champions.

“Pikiran saya saat ini benar-benar terfokus pada perlombaan ini (Liga Champions). Karena itu adalah kesempatan yang unik bagi kami, ” ujar Coutinho kepada Esporte Interativo.

“Saya merasa betul senang bisa berada di final Liga Champions. Soal masa aliran, saya belum memikirkannya karena hamba berpikir soal final, ” ucapnya.

Baca Juga:

Koeman Pegari, Coutinho Temukan Masa Depan di Barcelona?

Jika Bayern Juara Liga Champions, Liverpool Ketiban Rezeki Nomplok

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %