Site Loading

Petunjuk Menarik Usai Real Madrid Lolos ke Babak 16 Besar

Petunjuk Menarik Usai Real Madrid Lolos ke Babak 16 Besar

VIVA – Real Madrid berhasil lolos ke fragmen 16 besar Liga Champions sudah mengalahkan Bourssia Moengchengladbach. Los Blancos lolos sebagai pemuncak klasemen Perkumpulan B.  Bermain di Gelanggang Alfredo Di Stefano, Kamis, 10 Desember 2020. Madrid menang 2-0 atas Moengchengladbach. Karim Benzema menjadi bintang di laga tersebut dengan memborong dua gol.

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

VIVA   –  Real Madrid lulus lolos ke babak 16 gede Liga Champions usai mengalahkan Bourssia Moengchengladbach. Los Blancos lolos sebagai pemuncak klasemen Grup B.  

Bermain di Gelanggang Alfredo Di Stefano, Kamis, 10 Desember 2020. Madrid menang 2-0 atas Moengchengladbach. Karim Benzema menjadi bintang di laga tersebut secara memborong dua gol.  

Dengan kemenangan tersebut Madrid mengoleksi 10 poin dari enam laga.  

Moengchengladbach berada di bawahnya dengan delapan poin. Dan mempunyai menemami Madrid ke fase gugur Liga Champions.  

Baca juga: Komentar Zinedine Zidane Usai Real Madrid Lulus ke Babak 16 Besar

Photo:

  • Twitter/@realmadrid

Berikut fakta menarik Madrid usai kalahkan Moengchengladbach dikutip dari Skysport:

Madrid kini lolos sejak babak penyisihan grup sebanyak 29 kali (termasuk di babak kedua). Terbanyak dari tim mana kendati.  

semrawut Untuk pertama kalinya Borussia Moengchengladach lolos ke periode gugur Liga Champions. Liga Champions musim 2020/2021 ini merupakan ke-3 kalinya mereka ikut kompetisi itu.  

kepala Madrid lolos ke babak 16 besar sebagai pendekar grup dengan meraih 10 poin. Tim terakhir yang lolos ke babak 16 dan sebagai pemimpin klasemen dengan tidak lebih dibanding 10 poin adalah APOLE Nicosia (9) dan Inter Milan (10) pada musim 2011/2012.  

Dengan lolos Moengchengladbach maka buat pertama kalinya sejak 2014/2015 ada empat tim dari wakil Jerman yang lolos ke babak 16 besar.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %