Site Loading

Pesinetron 5 Gol di Arab Saudi Hantui Barcelona Jelang Lawan Atletico

Pesinetron 5 Gol di Arab Saudi Hantui Barcelona Jelang Lawan Atletico

VIVA – Barcelona bakal menjamu lawan berat Atletico Madrid di Camp Nou dalam tambahan LaLiga, Selasa 30 Juni 2020 (Rabu dini hari WIB). Menghadapi Atletico, Barcelona dihantui drama 5 gol di Arab Saudi.

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

VIVA   –  Barcelona akan menjamu melayani berat Atletico Madrid di Camp Nou dalam lanjutan LaLiga, Selasa 30 Juni 2020 (Rabu pagi buta WIB). Menghadapi Atletico, Barcelona dihantui drama 5 gol di Arab Saudi.

Dilansir Soccerway, kedua tim terakhir kali berduel pada 9 Januari 2020 pada Piala Super Spanyol di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi. Di laga tersebut, Barcelona kalah 2-3.

Sempat tertinggal dari Atletico lewat lulus Koke di menit ke-46, Barcelona mampu bangkit dan berbalik ulung melalui gol Lionel Messi pada menit 51 dan Antoine Griezmann pada menit 62.

Namun, 10 menit terakhir pertandingan menjadi petaka untuk Barcelona. Atletico mampu membalikkan kejadian melalui penalti Alvaro Morata dalam menit 81 dan Angel Correa pada menit 86.

Kekalahan ini disinyalir bakal menghantui Barca di laga nanti bertemu Atletico Madrid. Tidak hanya itu, laga ini juga bisa menjelma ancaman dari misi Barca mengkudeta Real Madrid di puncak klasemen.

Barcelona saat itu masih tertahan di posisi perut klasemen sementara LaLiga dengan torehan 69 poin dari 32 laga. Tertinggal dua poin dari Real Madrid di puncak dengan kumpulan 71 poin.

Baca juga:

Suarez Sindir Setien dan Kemunduran Barcelona

Keributan Besar di Barcelona Jadi Angin Segar buat Real Madrid

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %