Site Loading

Pesepakbola Kaya Raya Asal Brunei Kabur ke Liga Portugal

Pesepakbola Kaya Raya Asal Brunei Kabur ke Liga Portugal

VIVA – Pesepakbola asal Brunei Darussalam, Faiq Bolkiah resmi hengkang ke Liga Portugal. Dia meninggalkan Leicester City & gabung bersama CS Maritimo, Kamis dini hari WIB 24 September 2020. Faiq dijuluki sebagai pesepakbola kaya raya bukannya tanpa alasan. Pokok dia anak dari Jefri Bolkiah yang merupakan Pangeran Brunei.

0 0
Read Time:49 Second

VIVA   –  Pesepakbola asal Brunei Darussalam, Faiq Bolkiah resmi hengkang ke Liga Portugal. Dia meninggalkan Leicester City dan gabung bersama CS Maritimo, Kamis dini hari WIB 24 September 2020.

Faiq dijuluki sebagai pesepakbola kaya raya bukannya tanpa alasan. Sebab dia bani dari Jefri Bolkiah yang merupakan Pangeran Brunei.

Baca juga:   Leicester City Vs Arsenal, Kesempatan Mesut Oezil Tampil

Bukan tanpa alasan dia mendapat gelar tersebut. Karena keluarganya pada Oktober 2019 lalu ditaksir memiliki kekayaan lebih besar dibanding pemilik klub-klub di dunia.

“Ini adalah tempat terkemuka untuk saya melanjutkan karier sepakbola, ” ujar Faiq ketika diperkenalkan sebagai pemain Maritimo.

Mengutip Sport Bible , Faiq yang lahir pada Amerika Serikat awalnya pindah ke Inggris untuk bersekolah. Kemdian dia gabung dengan akadmei Southampton di 2009.

Sempat menjadi bagian dari Arsenal dan Chelsea, akhirnya pada 2016 Faiq resmi bergabung dengan Leicester. Tapi sayangnya dia tidak sudah mendapat kesempatan tampil.

Meski begitu, Faiq pernah mendapat panggilan dari Timnas Brunei. Total dia sudah mencatatkan enam kali penampilan.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %