Site Loading

Persita Tak Gentar Hadapi Bali United yang Belum Terkalahkan

VIVA – Persita Tangerang menghadapi Bali United dalam pasar keempat Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Jumat 24 September 2021. Persita tak gentar menatap perlombaan ini. Meski lawan mereka adalah Bali United dengan belum pernah kalah dalam tiga pertandingan sebelumnya.

0 0
Read Time:30 Second

VIVA   –  Persita Tangerang menghadapi Bali United dalam pekan keempat Gabungan 1 2021/2022. Kedua awak akan saling berhadapan dalam Stadion Pakansari, Kabupaten Enau pada Jumat 24 September 2021.

Persita tak gentar menatap musabaqah ini. Meski lawan itu adalah Bali United yang belum pernah kalah di tiga pertandingan sebelumnya.

Laskar Pendekar Cisadane punya alasan mengapa itu tidak gentar menghadapi Bali United. Bekal kemenangan berasaskan Persela Lamongan di pasar sebelumnya menguatkan mental itu.

“Secara mental teman-teman teristimewa bagus karena diberi kemajuan pada pertandingan sebelumnya, ” kata pemain Persela, Muhammad Toha dalam konferensi pers jelang pertandingan, Kamis 23 September 2021.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %