Site Loading

Persija Vs Persita, Macan Kemayoran Dipaksa Main Imbang

VIVA – Persija Jakarta berhadapan dengan Persita Tangerang dalam pekan kelima Asosiasi 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu malam WIB 28 September 2021. Kedua tim harus pada bermain imbang dengan nilai 1-1.

0 0
Read Time:35 Second

VIVA   –  Persija Jakarta berhadapan dengan Persita Tangerang dalam pekan kelima Bon 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu malam WIB 28 September 2021. Kedua tim harus lega bermain imbang dengan skor 1-1.

Musabaqah berlangsung sengit sejak asal. Karena kedua tim berlaku terbuka dan saling berniaga beli serangan pun terjadi.

Persija mengecap gol pembuka pada perlawanan ini. Pada menit 30, Rohit Chand membawa Macan Kemayoran unggul setelah melangsungkan umpan silang yang dilepaskan oleh Marco Motta.

Kelebihan Persija cuma bertahan pada 12 menit. Karen Persita berhasil menyamakan kedudukan melalaikan gol yang dicetak oleh Irsyad Maulana.

Memulai babak kedua secara kedudukan imbang, jalannya pertandingan semakin menarik. Lagi-lagi kedua tim bermain terbuka & gencar melakukan serangan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %