Site Loading

Persib Bandung dalam Ancaman Boikot Awak Sekitar Stadion GBLA

Persib Bandung dalam Ancaman Boikot Awak Sekitar Stadion GBLA

VIVA – Persib Bandung dalam ancaman boikot warga yang bermukim di kira-kira Stadion Gelora Bandung Lautan Sinar (GBLA). Mereka menuntut keadilan di hal penutupan Pasar Minggu GBLA oleh pemerintah. Warga menganggap penutupan Pasar Minggu GBLA seharusnya selalu berlaku bagi Persib. Mengingat skuad asuhan Robert Rene Alberts pada beberapa bulan terakhir berlatih di sana.

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

VIVA   –  Persib Bandung dalam ancaman boikot warga yang bermukim pada sekitar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Mereka menuntut keseimbangan dalam hal penutupan Pasar Minggu GBLA oleh pemerintah.

Warga menganggap penutupan Pasar Minggu GBLA seharusnya juga berlaku untuk Persib. Mengingat skuad asuhan Robert Rene Alberts dalam beberapa bulan terakhir berlatih di sana.

Baca juga:   Cedera Rusuk, Kim Absen Bela Persib di Laga Kontra Bhayangkara

Sempat muncul isu jika rencana persiapan Persib jelang lanjutan Bon 1 2020 terganggu hal tersebut. Mereka membatalkan uji coba melawan Bhayangkara FC pada Sabtu 12 September 2020.

Media Officer Persib, Jatnika Sadili enggan menanggapi lebih jauh soal tersebut. Menurut dia, alasan utama pembatalan uji coba tersebut murni karena masalah teknis.

Persib Bandung latihan

“Karena ada kendala teknis. Informasi tatkala semacam itu saja dulu. Tidak ada hubungannya (boikot warga), ini hanya masalah teknis saja jadi batal untuk uji coba lawan Bhayangkara batal, ” kata Jatnika, kemarin.

Dengan munculnya ancaman boikot warga terhadap latihan Persib di Stadion GBLA, dampaknya bakal panjang. Sebab, tim berjuluk Maung Bandung sudah mengajukan laga kandang mereka di Liga 1 2020 juga di sana.

Tentu akan jadi kerugian untuk Persib jika masalah ini menyimpang. Mereka harus segera mencari pilihan stadion lain untuk dijadikan kandang. Namun, waktunya sudah mepet, sebab kompetisi akan lanjut lagi dalam Oktober 2020.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %