Site Loading

Persekutuan F EURO 2020: Timnas Prancis Benamkan Jerman dalam Allianz Arena

VIVA – Timnas Prancis berhasil menundukkan Jerman dalam pertandingan Perserikatan F EURO 2020. Bermain di Allianz Arena, Munich, Rabu dini hari WIB 16 Juni 2021, Pelajaran Blues menang dengan skor tipis 1-0. Kedua tim bermain dengan tensi mulia sejak awal babak prima. Para pemain dari kedua tim menunjukkan kengototan pada berduel memperebutkan bola.

0 0
Read Time:45 Second

VIVA   –  Timnas Prancis berhasil mengalahkan Jerman dalam musabaqah Grup F EURO 2020. Bermain di Allianz Kawasan, Munich, Rabu dini keadaan WIB 16 Juni 2021, Les Blues menang secara skor tipis 1-0.

Kedua tim bermain dengan tensi tinggi semenjak awal babak pertama. Para pemain dari kedua awak menunjukkan kengototan dalam berduel memperebutkan bola.

Prancis dengan formasi 4-4-2 diamond bermain lebih fleksibel dari Timnas Jerman. Skuad asuhan Didier Deschamps mampu mengeksploitasi lini tengah Der Panzer yang cuma menyandarkan Toni Kroos dan Ilkay Guendogan.

Sampai akhirnya perlombaan memasuki menit 20, sebuah umpan jauh dilepaskan Paul Pogba ke sisi kanan pertahanan Jerman. Di sana sudah merangsek masuk ke dalam kotak penalti, Lucas Hernandez.

Bek kiri Prancis tersebut coba meneruskannya dengan umpan silang ke arah Kylian Mbappe yang ada di pusat kotak penalti. Bek Jerman, Masts Hummels coba melangsungkan sapuan, tapi bola bahkan masuk ke gawang tim sendiri.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %