Site Loading

Persebaya Surabaya Kandaskan Perlawanan PSS Sleman

VIVA – Persebaya Surabaya mengandaskan perlawanan PSS Sleman di pertandingan pekan kelima Gabungan 1 2021/2022. Bermain dalam Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu malam WIB 29 September 2021, tim berjuluk Bajul Ijo menang secara skor 3-1.

0 0
Read Time:54 Second

VIVA   –  Persebaya Surabaya mengandaskan pertarungan PSS Sleman dalam pertandingan pekan kelima Liga satu 2021/2022. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu malam WIB 29 September 2021, tim berjuluk Bajul Ijo menang dengan nilai 3-1.

Musabaqah baru berjalan tujuh menit, Persebaya sudah berhasil mencetak gol keunggulan. Adalah Taisei Marukawa yang membobol tiang PSS dengan tendangan dari luar kotak penalti.

Selang delapan menit kemudian, gawang PSS kembali bobol. Skema serangan pulih cepat dari Persebaya diakhiri dengan umpan silang mendatar Bruno Moreira kepada Ricky Kambuaya.

Mendapat umpan matang, Ricky tinggal meneruskannya dengan tendangan pelan. Karena memang kondisinya kiper PSS, Ega Rizky sudah tak mampu lagi memberi hambatan.

PSS coba mengubah cara bermain di babak kedua. Serangan dari bagian sayap lebih digencarkan sedang oleh anak asuh Dejan Antonic. Tapi tak mudah-mudahan bagi mereka mendapat jalan.

Hadiah penalti didapatkan oleh PSS di menit 59 karena tersedia pemain Persebaya yang tangannya menyentuh bola. Sayang eksekusi dari Eduardo Jose Barbosa masih membentur mistar tiang.

Upaya PSS tak beristirahat sampai di sana. Lagu terus mereka berikan ke pertahanan Persebaya agar bisa memangkas ketertinggalan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %