Site Loading

Perjanjian Ulang, Dejan Antonic Tak Bakal Tinggalkan PSS Sleman

Perjanjian Ulang, Dejan Antonic Tak Bakal Tinggalkan PSS Sleman

VIVA – Jelang digulirkannya kembali Liga 1, manajemen PSS Sleman melakukan negosiasi kembali kontrak dengan pelatih maupun pemain. Salah satunya adalah pelatih Dejan Antonic. Direktur Utama PT Anak Sleman Sembada (PSS),  Marco Gracia Paulo menerangkan bahwa pihaknya tengah menjalin komunikasi intensif dengan Dejan Antonic. Marco berharap dari jalan renegosiasi ini segera bisa tercapai kesepakatan dengan mantan pelatih Persib…

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

VIVA   –  Jelang digulirkannya kembali Gabungan 1, manajemen PSS Sleman melakukan negosiasi ulang kontrak dengan guru maupun pemain. Salah satunya merupakan pelatih Dejan Antonic.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS),   Marco Gracia Paulo menerangkan bahwa pihaknya pusat menjalin komunikasi intensif dengan Dejan Antonic. Marco berharap dari cara renegosiasi ini segera bisa tercapai kesepakatan dengan mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Marco memaparkan jika pihak manajemen berhasrat agar Dejan Antonic kembali menjelma arsitek bagi tim berjuluk Super Elang Jawa ini.

“Kami memang harus menyelesaikan renegosiasi kontrak ini lebih dulu. Kemarin langsung komunikasi, ada rapat dengan coach Dejan. Semoga (renegosiasi) lancar, ” ujar Marco dalam masukan tertulisnya, Selasa 18 Agustus 2020.

Sementara itu Dejan Antonic membenarkan jika dirinya dasar tengah menjalin negosiasi ulang dengan manajemen PSS Sleman. Dejan Antonic menyebut jika dirinya masih berkeinginan untuk menjadi pelatih PSS Sleman.

“Jujur saya masih ingin latih PSS. Tim ini jelas (punya target) dan kami punya hubungan molek sejak dulu. Semoga saja tersedia titik terang, ” ungkap Dejan Antonic.

Dejan Antonic merinci ada dua alasan dengan membuatnya ingin bertahan di PSS Sleman. Alasan pertama adalah bagian manajemen PSS Sleman dinilai Dejan Antonic mempunyai rencana jangka lama.

Dejan Antonic menyebut bahwa   manajemen PSS Sleman memiliki rencana dalam dua tarikh ke depan akan membangun tim dan infrastruktur. Harapannya di tahun 2023, PSS   bisa menjadi juara Liga 1.

Sementara alasan kedua, sosok Marco sebagai Direktur Utama PT PSS memiliki hubungan baik dengan Dejan Antonic. Keduanya telah saling bekerjasama sejak membangun tim Bandung Besar.

Baca selalu:

Tunggakan Penghasilan Pemain PSS Sleman Sudah Jalan

Tunggu Kejelasan Perlombaan, PSS Sleman Belum Negosiasi Ulang Pemain

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %