Site Loading

Penyalur Bermasalah, Perpanjangan Kontrak De Bruyne Tertunda

Penyalur Bermasalah, Perpanjangan Kontrak De Bruyne Tertunda

VIVA – Perpanjangan kontrak baru Kevin De Bruyne bersama Manchester City akan memerlukan waktu yang cukup lama. Situasi ini karena agen dari De Bruyne ditahan oleh pihak kepolisian.  Dikutip dari Dailystar, kabarnya agen dari De Bruyne terlibat penggelapan laporan keuangan. Bahkan dengan melaporkan adalah De Bruyne dan ayahnya.

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

VIVA   –  Perpanjangan kontrak baru Kevin De Bruyne bersama Manchester City akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Kejadian ini karena agen dari De Bruyne ditahan oleh pihak kepolisian.  

Dikutip dibanding Dailystar, kabarnya agen dari De Bruyne terlibat penggelapan laporan keuangan. Bahkan yang melaporkan adalah De Bruyne dan ayahnya.  

Laporan keuangan tersebut tidak dicatat dalam dokumen resmi. Agen lantaran De Bruyne tersebut ditangkap oleh polisi, saat ia masih tertidur.

De Bruyne bergabung dengan J& S Internasioal Football Management sudah semenjak 14 tahun lalu. Perusahaan tersebut memiliki kantor di Belgia dan juga Senegal.

Tertundanya pembicaraan kontrak tersebut, tentu selalu membuat ManCity khawatir. Sebab The Citizens tidak ingin kehilangan pemain bintangnya.  

Kontrak De Bruyne bersama ManCity sesungguhnya masih tersisa tiga tahun lagi. Pemain internasional Belgia ini mendapatkan gaji sebesar £300. 000 (sekitar Rp5 miliar) per pekan.  

Sementara itu, De Bruyne terpilih sebagai pemain terbaik Premier League musim 2019/2020. Dia mengalahkan enam pemain lainnya.  

Musim 2019/2020 De Bruyne membuat 20 assist menyamain rekor Thiery Henry. Selain itu ia juga berhasil mencetak 13 gol.

Menyuarakan juga:

Semakin Panas, Lionel Messi Tolak Test COVID-19 Bersama Barcelona

Aubameyang Rahasiakan Masa Depan pada Arsenal

Tiba pada Milan, Ibrahimovic Segera Tandatangani Sambungan Kontrak

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %