Site Loading

Pengaruh Dahsyat Gantungnya Nasib Liga 2

Pengaruh Dahsyat Gantungnya Nasib Liga 2

VIVA – PSSI telah secara resmi menunda proyek restart Liga 1 & 2. Perkaranya, izin tak keluar dari pihak kepolisian karena pandemi virus corona COVID-19 yang trennya terus menanjak dalam satu bulan terakhir.

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

VIVA   –  PSSI telah secara resmi menunda proyek restart Liga 1 dan 2. Perkaranya, izin tak keluar dari bagian kepolisian karena pandemi virus corona COVID-19 yang trennya terus menanjak dalam satu bulan terakhir.

Belum ada kepastian kapan kompetisi digelar. Tentu, dalam status yang tak tentu macam ini, ditambah keputusan kurang enak didengar, klub pastinya resah.

Tapi, mau tak mau itu harus terima karena memang situasinya kurang ideal.

Tapi, klub harus putar otak demi bertahan di status yang serba sulit. Terlebih buat klub Liga 2, yang anggarannya sangat minim.

“Kami pasrah, walau tak rela, ” kata manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Selasa 29 September 2020.

Hendri memang telah melihat adanya efek domino lantaran penundaan ini. Terutama, dari bidang operasional klub.

Menghadap kompetisi kembali dimulai, klub pastinya jor-joran mengeluarkan uang demi menguatkan skuadnya. Merekrut pemain, kontrak diperbarui, tapi sponsor yang datang dalam kondisi sulit ini tak memberikan pasokan dana besar.

Pastinya, klub pusing dan kudu putar otak lebih keras biar bisa bertahan di situasi dengan sulit.

“Semua perhimpunan hancur lebur. Sponsor yang menyelap sedikit. Pemain kehilangan pekerjaan. Berserakan, sudah ada klub yang telah di lokasi macam PSIM Yogyakarta. Klub rekrut pemain baru, tersebut duit semua. Harusnya, tegas, ” jelas Hendri.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %