Site Loading

Pelayan Messi Ungkap Diajak Cristiano Ronaldo ke Juventus

VIVA – Gelandang Timnas Kroasia, Ivan Rakitic mengaku pernah diajak Cristiano Ronaldo membelot ke Juventus. Momen itu terjadi ketika ia masih berharta di Barcelona. Rakitic saat ini sudah kembali ke asosiasi pertamanya di Spanyol, yaitu Sevilla. Dia kembali ke Sevilla setelah terbuang berbarengan kedatangan pelatih anyar Ronald Koeman di musim 2020/2021.

0 0
Read Time:32 Second

VIVA   –  Membawa Timnas Kroasia, Ivan Rakitic mengaku pernah diajak Cristiano Ronaldo membelot ke Juventus. Momen itu terjadi kala ia masih berada pada Barcelona.

Rakitic kini sudah kembali ke klub pertamanya di Spanyol, yaitu Sevilla. Dia balik ke Sevilla setelah terbuang seiring kedatangan pelatih berlaku Ronald Koeman di musim 2020/2021.

Rakitic membela Barcelona sejak 2014 hingga 2020. Penampilannya yang apik di lini tengah memanjakan para striker Barcelona seperti Lionel Messi & Luis Suarez, yang masa ini sudah hengkang ke Atletico Madrid.

Selama enam tahun memperkuat Barcelona, Rakitic membangun Barca memenangi total 13 trofi termasuk empat menyelenggarakan LaLiga dan Copa del Rey, serta sekali Federasi Champions.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %