Site Loading

Pecutan Lionel Messi Usai Argentina Kalahkan Ekuador

Pecutan Lionel Messi Usai Argentina Kalahkan Ekuador

VIVA – Lionel Messi menjadi pemutus kemenangan Timnas Argentina saat melayani Ekuador dalam laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Amerika Selatan. Bermain di Estadio Alberto J. Armando, Buenos Aires, Jumat pagi WIB 9 Oktober 2020, tim Tango menang tipis 1-0.

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

VIVA   –  Lionel Messi menjadi penentu hasil Timnas Argentina saat menjamu Ekuador dalam laga perdana Kualifikasi Beker Dunia 2020 zona Amerika Daksina. Bermain di Estadio Alberto J. Armando, Buenos Aires, Jumat cepat WIB 9 Oktober 2020, tim Tango menang tipis 1-0.

Gol Messi tercipta kala pertandingan baru memasuki menit ke-13. Dia menjadi algojo tendangan hukuman setelah terjadi pelanggaran terhadap dengan dilakukan pemain Ekuador, Pervis Estupinan.

Baca juga:   Video Tendangan Penalti Geledek Messi Menangkan Argentina Vs Ekuador

Keunggulan 1-0 Argentina bertahan tenggat waktu 90 menit usai. Biar berstatus sebagai tuan rumah, akan tetapi Argentina beberapa kali dibuat kerepotan oleh Ekuador.

Messi mengakui jika Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan tak akan pernah mudah dimenangkan. Seluruh tim yang ada selalu mampu menunjukkan kemampuan terbaik.

Karena itulah, sejak awal para pemain Argentina memasang target hasil atas Ekuador. Keuntungan bermain di kandang sendiri harus betul-betul dimaksimalkan.

“Kami tahu betapa beratnya kualifikasi ini, jadi penting untuk memulainya secara kemenangan, ” ujar Messi, dikutip dari Sport .

Baru memainkan mulia pertandingan, Messi menilai belum semua pemain Argentina bisa padu. Akan tetapi itu normal saja, karena telah lama mereka tidak bermain bergabung.

“Semua pertandingan hendak sulit. Kami berharap bermain sedikit lebih baik, tapi itu telah normal. Sudah lama hingga saya bermain bersama dalam satu perlombaan lagi, ” tuturnya.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %