Site Loading

Pavel Nedved: Cristiano Ronaldo Bakal Tetap Bersama Juventus

VIVA – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, angkat bicara melanda masa depan megabintang Cristiano Ronaldo di klub asal Turin tersebut. Menurutnya, Ronaldo akan tetap bersama Juventus, meskipun ada spekulasi dia akan pergi sebelum musim baru.

0 0
Read Time:38 Second

VIVA   –  Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, angkat bicara mengenai masa depan megabintang Cristiano Ronaldo di asosiasi asal Turin tersebut. Menurutnya, Ronaldo akan tetap bergabung Juventus, meskipun ada spekulasi dia akan pergi pra musim baru.

Kapten Timnas Portugal tersebut sedang memasuki tahun nterakhir dari kontrak empat tahun yang dia tandatangani setelah transfernya dari Real Madrid dalam kesepakatan senilai 112 juta euro.

Ronaldo telah dikaitkan mau pindah dari Si Nyonya Tua menjelang musim pertama ke dua mantan klubnya, yakni Manchester United & Real Madrdi. Selain tersebut, Ronaldo juga dirumorkan bakal hengkang Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 36 tahun tersebut mampu mencetak 29 gol pada Serie A musim 2020/2021 yang membuatnya menjelma Capocannoniere setelah sebelumnya juga menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League da LaLiga.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %