Site Loading

Paul Pogba Bikin Timnas Prancis Tak Harmonis

VIVA – Kegagalan Timnas Prancis di babak 16 gembung EURO 2020 menimbulkan banyak kontroversi. Salah satunya ialah cerita Paul Pogba membina Les Blues menjadi tidak harmonis. Momen itu berlaku ketika Prancis kalah sebab Timnas Swiss melalui pesinetron adu penalti. Jurnalis sejak L Equipe yang ada di stadion menceritakan dengan jalan apa situasi di lapangan masa itu.

0 0
Read Time:30 Second

VIVA   –  Kegagalan Timnas Prancis di babak 16 luhur EURO 2020 menimbulkan banyak kontroversi. Salah satunya adalah cerita Paul Pogba mendirikan Les Blues menjadi tak harmonis.

Momen itu terjadi ketika Prancis kalah dari Timnas Swiss melalui drama adu penalti. Jurnalis dari L Equipe yang ada di stadion menceritakan bagaimana situasi dalam lapangan ketika itu.

Dia menggambarkan status itu dengan kata ‘gila’ karena melihat pemain Prancis saling menyalahkan. Yang tempat sorot tentu saja Pogba.

Gelandang asal klub Manchester United itu disebut menyampaikan kritik kepada rekannya dalam lini tengah Adrien Rabiot. Lalu bek sayap kanan Benjamin Pavard kena teguran dia juga.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %