Site Loading

Parma Vs Juventus, Raih Poin Maksimal Demi Menjaga Asa

Parma Vs Juventus, Raih Poin Maksimal Demi Menjaga Asa

VIVA – Juventus mau bertandang ke markas Parma di dalam lanjutan Serie A. Pertandingan mau berlangsung, Minggu, 20 Desember 2020 dini hari WIB di Gelanggang Ennio Tardini.  Kemenangan mau menjadi harga mati Juventus, menetapkan menjaga tetap bersaing meraih menyelenggarakan Scudetto. Pasukan asuhan Andrea Pirlo ini berada di peringkat 3 dengan 24 poin.

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

VIVA   –  Juventus akan bertandang ke markas Parma dalam lanjutan Serie A. Pertandingan akan berlangsung, Minggu, 20 Desember 2020 dini hari WIB di Stadion Ennio Tardini.  

Kemenangan bakal menjadi harga mati Juventus, demi menjaga tetap bersaing meraih membuat Scudetto. Pasukan asuhan Andrea Pirlo ini berada di peringkat tiga dengan 24 poin.  

Juventus tertinggal empat pokok dari AC Milan yang duduk di puncak klasemen. Sedangkan Parma, kini berada di peringkat 14 memiliki 12 poin dari 12 laga.  

Dikutip dari Sportmole, pada pertandingan sebelum ini, Parma dan Juventus meraih hasil imbang di laga tengah pekan Serie A. Juventus ditahan Atalanta 1-1 namun Parma bermain tanpa gol melawan Cagliari.  

Lima pertandingan terakhir yang dihadapi Juventus menghasilkan tiga kemenangan dan dua kali imbang. Tetapi juara berdiam Serie A ini gagal mencantumkan clean sheet.  

Photo:

  • twitter. com/ParmaCalcio_en

Baca juga:   Parma Vs Juventus, Andrea Pirlo Berharap Pertandingan Klasik

Parma juga menjadi tim spesialis imbang dalam 12 pertandingan yang sudah dilaluinya. Pasukan asuhan Fabio Liverani ini memiliki enam kali buatan imbang, jumlah yang sama pula sebenarnya dimiliki Juventus.  

Namun dalam empat pertandingan terakhir, Parma tidak terkalahkan. Itu akan menjadi catatan tersendiri untuk Juventus.  

Juventus tidak akan diperkuat oleh Paulo Dybala pada pertandingan nanti melawan Parma. Pemain internasional Argentina tersebut mengalami cedera otot saat melaksanakan sesi latihan di hari Jumat.  

Bek Merih Demiral dan Giorgiono Chiellini kemugkinan juga belum diturunkan. Juventus belum mau ambil risiko setelah keduanya baru sembuh dari cedera.  

Hal yang hampir sama juga terjadi di Parma. Bek kiri Giuseppe Pezzella serta gelandang, Matteo Scozzarella belum mampu diturunkan karena baru sembuh sebab cedera.  

Gervinho dan Yann Karamoh akan saling membantu di lini tengah Parma untuk menopang penyerang Roberto Inglese.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %