Site Loading

Pacar Cantik Bek Fiorentina Terkena Virus Corona

Pacar Cantik Bek Fiorentina Terkena Virus Corona

VIVA – Fiorentina baru saja mengumumkan enam anggotanya terjangkit virus corona COVID-19. Tiga di antaranya merupakan pemain dan tiga yang lain adalah staf. Fiorentina tak membicarakan nama siapa saja yang terpapas virus. Bulan lalu, ada 3 pemain yang dinyatakan positif, yaitu Dusan Vlahovic, Patrick Cutrone dan German Pezzella.

0 0
Read Time:40 Second

VIVA   –  Fiorentina baru sekadar mengumumkan enam anggotanya terjangkit virus corona COVID-19. Tiga di antaranya merupakan pemain dan tiga lainnya adalah staf.

Fiorentina tak menyebut nama siapa sekadar yang terpapas virus. Bulan lalu, ada tiga pemain yang dinyatakan positif, yakni Dusan Vlahovic, Patrick Cutrone dan German Pezzella.

(Baca juga: Gawat Fiorentina Umumkan Enam Kasus Virus Corona)

Tetapi, bek La Viola, Lorenzo Venutti layak dicurigai terkena virus corona. Sebab, sang pacar, Augusta Iezzi mengaku terjangkit virus tersebut lewat Instagram Stories.

Lihat Juga

“Saya sangat kesakitan selama dua pekan. Awalnya, saya mengalami sakit menusuk yang mengerikan dan tak bisa bangkit dari tempat rebah. Situasi perlahan membaik dan saat ini saya senang merayakan pemulihan saya bersamamu, ” ucap Iezzi.

Para pemain dan staf yang dinyatakan tentu virus corona harus menjalani masa karantina selama 14 hari.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %