Site Loading

Orang Kiper MU Ngamuk Usai Suaminya Gagal Pindah

Orang Kiper MU Ngamuk Usai Suaminya Gagal Pindah

VIVA – Istri kiper Manchester United, Sergio Romero, Eliana Guercio mengamuk di akun Instagram pribadinya. Kemarahan Eliana lantaran keputusan manajemen MU yang memblokir kepindahan suaminya dari Old Trafford.

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

VIVA   – Istri kiper Manchester United, Sergio Romero, Eliana Guercio mengamuk di akun Instagram pribadinya. Kemarahan Eliana lantaran keputusan manajemen MU yang memblokir kepindahan suaminya dari Old Trafford.

Kemarahan Guercio ditujukan kepada Vice Chairman MU, Ed Woodward. Menurutnya, Romero telah bekerja kerasa selama di Setan Merah dan seharusnya manajemen membiarkannya pindah di dalam bursa transfer musim panas tersebut.

Baca Selalu: Cavani Bakal Oleh sebab itu Guru Para Pemain Muda MU

“Sergio Romero sudah bekerja keras buat klub ini. Sebenarnya, ini ialah waktu yang tepat bagi itu untuk memberikan kesempatan lain dan membiarkannya pergi, ” tulis Eliana, Selasa 6 Oktober 2020.

“Dia membantu tim mencapai empat final dan semifinal, tapi kemudian dia ditaruh di bangku cadangan. Sudah waktunya bagi mereka untuk memberikan kesemaptan lain & melepaskannya, ” sambungnya.

Pada bursa memindahkan musim panas ini, kiper internasional Argentina itu sempat dirumorkan bakal ke Everton. Manajer The Toffees, Carlo Ancelotti, menginginkan kiper tambahan untuk menjadi pesaing Jordan Pickford dalam perebutan tempat utama.

Sayangnya, di hari terakhir bursa transfer musim panas 2020, Everton lebih memilih mendatangkan kiper Rob Olsen dari AS Roma ketimbang memboyong Romero. Kabar yang berembut bahwa MU tidak mau melepas Romero.

Baca Juga: Pertahanan Amburadul, Kok MU Cuma Beli Bek Ingusan?

Romero sendiri didatangkan The Red Devils dari Sampdoria pada tahun 2015 lalu. Posisi Romero sebagai utusan David De Gea pada musim ini terancam hilang lantaran kembalinya Dean Henderson.

Dalam tahun 2017, Romero sukses mengantarkan MU menjadi juara Liga Europa dan ia tampil di langgar final melawan Ajax. Selain itu, Romero juga berhasil membawa MU lolos ke semifinal Liga Europa, Piala Liga, dan Piala FA pada musim lalu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %