Site Loading

On This Day: Diego Costa Tampil Mengerikan Bersama Chelsea

VIVA – Diego Costa mencapai kala keemasan di musim 2014/15. Saat itu, dia mutakhir dibeli Chelsea dari Atletico Madrid. Costa tampil biadab dalam lanjutan Premier League melawan Swansea City, Sabtu 13 September 2014. Pemeran naturalisasi Spanyol ini lulus mencatat hattrick dan membawa The Blues menggasak Swansea 4-2 di Stamford Bridge.

0 0
Read Time:46 Second

VIVA   –  Diego Costa mencapai masa kemasyhuran di musim 2014/15. Saat itu, dia baru dibeli Chelsea dari Atletico Madrid.

Costa tampil ganas dalam lanjutan Premier League melawan Swansea City, Sabtu 13 September 2014. Pemain naturalisasi Spanyol itu sukses mencatat hattrick & membawa The Blues menyabet Swansea 4-2 di Stamford Bridge.

Penyelarasan pertahanan mereka di episode pertama sangat kacau. Swansea mampu unggul lebih dulu di menit 11 masa John Terry membuat lulus bunuh diri.   Di dalam posisi unggul, The Swans bermain lebih percaya muncul. Mereka membuat para pemeran Chelsea frustrasi karena berkecukupan mendominasi penguasaan bola.

Menghadap jeda, Chelsea akhirnya menyamakan skor lewat sundulan Costa yang memanfaatkan umpan pojok Nemanja Matic. Skor 1-1 bertahan hingga turun menelan.

Di tengah kedua Chelsea bermain lebih terbuka. Serangan-serangan yang dibangun juga terlihat sangat efektif. Menit 56, Chelsea arah unggul. Umpan Cesc Fabregas dari sisi kiri berkecukupan diselesaikan dengan baik sebab Costa.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %