Site Loading

On This Day: Akhir sejak Sebuah Era

VIVA – Pada 8 Mei 2013, Sir Alex Ferguson mengumumkan bahwa ia bakal pensiun sebagai manajer Manchester United pada akhir musim itu. Meski demikian, dia tetap di klub jadi direktur dan sekaligus caraka klub. The Guardian merekam bahwa pengumuman itu merupakan “akhir dari sebuah era”.

0 0
Read Time:34 Second

VIVA   – Pada 8 Mei 2013, Sir Alex Ferguson mengumumkan bahwa ia mau pensiun sebagai manajer Manchester United pada akhir musim itu. Meski demikian, dia tetap di klub sebagai direktur dan sekaligus caraka klub. The Guardian menyusun bahwa pengumuman itu adalah “akhir dari sebuah era”.

Keputusan purna bakti Ferguson pun disesali penuh pihak. Presiden UEFA kala itu, Michel Platini mengutarakan bahwa Ferguson adalah “seorang visioner sejati”. Keputusan Ferguson untuk pensiun pun mendirikan saham MU jatuh 5% di Bursa Efek New York.

Direktur bernama lengkap Sir Alexander Chapman Ferguson itu dianggap oleh banyak orang sebagai satu diantara manajer terhebat sepanjang masa. Dia telah memenangkan lebih banyak trofi daripada manajer lain dalam kenangan sepakbola.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %