Site Loading

MU Comeback Usai Tertinggal dari Madrid saat Berburu Van De Beek

MU Comeback Usai Tertinggal dari Madrid saat Berburu Van De Beek

VIVA – Manchester United berhasil memenangkan perburuan gelandang kreatif Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. MU sukses mengalahkan dua pesaing kuatnya, Barcelona dan Real Madrid demi mendapatkan Van de Beek.

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

VIVA â€“ Manchester United berhasil memenangkan perburuan gelandang kreatif Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. MU sukses mengalahkan dua pesaing kuatnya, Barcelona dan Real Madrid demi mendapatkan Van de Beek.

Posisi MU sejatinya lebih diuntungkan dalam perburuan Van de Beek. Krisis keuangan yang dialami oleh Barca dan Madrid karena pandemi virus corona COVID-19, membuat MU lebih leluasa mendekati Van de Beek.

Sebab, dengan krisis tersebut, Barca dan Madrid jadi tak terlalu agresif saat mendekati Van de Beek. Situasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh MU.

Mereka akhirnya melempar penawaran menarik, dan hanya bersaing dengan Tottenham Hotspur. Dalam lelang selama 11 jam, MU akhirnya menang dalam perburuan Van de Beek.

Hanya tinggal selangkah lagi, Van de Beek jadi pemain MU. Dia sudah lolos tes medis, tinggal menandatangani kontrak bersama klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Sebenarnya, MU sudah mendekati Van de Beek sejak musim panas lalu. Tawaran mereka sejatinya lebih rendah dari Madrid, cuma mendekati £40 juta atau setara Rp782,7 miliar. Sedangkan, Madrid menawarkan uang hingga £49 juta atau setara Rp958,8 miliar.

Van de Beek gagal ke Madrid di musim panas lalu, karena berbagai alasan. Hingga akhirnya, Madrid krisis keuangan dan MU masih memanfaatkan tabungannya demi bisa belanja di musim ini.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %