Site Loading

MU Akan Kehilangan Rp186 Miliar Bila Gagal Lolos ke Liga Champions

MU Akan Kehilangan Rp186 Miliar Bila Gagal Lolos ke Liga Champions

VIVA – Manchester United mau berusaha mati-matian di pertandingan pasar terakhir melawan Leicester City, Minggu, 26 Juli 2020 malam. Hal ini dikarena MU membutuhkan kartu untuk lolos ke Liga Champions pada musim depan.

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

VIVA   –  Manchester United akan berusaha mati-matian di musabaqah pekan terakhir melawan Leicester City, Minggu, 26 Juli 2020 malam. Hal ini dikarena MU memerlukan tiket untuk lolos ke Perserikatan Champions pada musim depan.  

Jika sampai batal bermain di Liga Champions di dalam musim depan, MU akan kematian jutaan poundsterling dari uang sponsor. Dikutip dari Dailystar, MU hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengisbatkan satu tiket ke Liga Champions.  

MU saat ini mengumpulkan 63 poin & berada di peringkat tiga. Sedangkan Chelsea dengan poin yang cocok menempati posisi empat.   Leicester yang berada di peringkat lima memiliki 62 angka.  

Jika sampai gagal berlaku di Liga Champions musim depan, MU akan kehilangan setidaknya £20 juta (sekitar Rp186 miliar) dari apparel Adidas. MU dan Adidas sudah bekerja sama sejak 2015 lalu dengan nilai kontrak menyentuh £750 juta (sekitar Rp14 triliun).  

Namun di dalam klausul kontrak, MU akan kehilangan 30 persen dari nilai tersebut jika tidak bermain di Bon Champions dalam dua tahun berturut-turut. Musim 2019/2020 MU sudah berlaku di Liga Europa.  

Dan MU saat ini sudah bermain di babak 16 besar Liga Europa melawan LASK. Pada leg mula-mula lalu, MU berhasil meraih kemenangan 5-0.  

Leg kedua babak 16 besar hendak berlangsung pada 5 Agustus mendatang.

Baca pula:

Pesan David Silva, Jelang Laga Terakhir Bergandengan ManCity

Lawan Sampdoria, Gonzalo Higuain Kembali Masuk Regu Juventus

Sarri Akan Pecahkan Rekor, Jika Juventus Renggut Scudetto Dini Hari Nanti

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %