Site Loading

Misteri Foto Kaka Berkostum AC Milan Lagi

Misteri Foto Kaka Berkostum AC Milan Lagi

VIVA – Kaka dikenal sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki AC Milan. Pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite ini meraih berbagai penghargaan bergengsi di AC Milan. Beriringan AC Milan, mantan pemain dengan kini berusia 38 tahun itu meraih trofi Serie A 2004, Piala Super Italia 2004, Asosiasi Champions 2007, Piala Super Eropa 2007…

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

VIVA   –  Kaka dikenal sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki AC Milan. Pemeran bernama lengkap Ricardo Izecson kotak Santos Leite ini meraih berbagai trofi bergengsi di AC Milan.

Bersama AC Milan, mantan pemain yang kini berumur 38 tahun ini meraih trofi Serie A 2004, Piala Istimewa Italia 2004, Liga Champions 2007, Piala Super Eropa 2007 dan Piala Dunia Klub 2007.

Kaka memperkuat AC Milan dalam dua periode (2003-2009 dan 2013-2014). Kaka sendiri akhirnya membatalkan gantung sepatu pada 2017. Orlando City menjadi klub terakhirnya sebagai pemain.

Namun, kejutan dibuat Kaka pasar ini. Dia mengunggah foto dirinya mengenakan kostum AC Milan menggunakan akun Instagramnya, @kaka. “Sempre Milan (Milan selamanya), ” bunyi captionnya.

Fotonya ini pun mendapat sambutan 500 ribu like dan ribuan komentar. Tidak hanya itu, unggahan ini juga membuat spekulasi mencuat kalau Kaka bakal kembali ke klub yang membesarkan namanya itu.

Namun tentu saja bukan jadi pemain. Tidak menutup kemungkinan Kaka akan kembali membantu AC Milan. Tapi di level manajemen asosiasi. Mengikuti jejak legenda AC Milan lainnya.

Seperti diketahui, sejumlah legenda AC Milan mendalam dalam jajaran petinggi klub masa ini. Seperti Paolo Maldini & Zvonimir Boban yang menjadi lupa satu direktur di manajemen persatuan.

Baca pula:
Miliarder Prancis Bergairah Bawa AC Milan Bangkit lantaran Kubur
AC Milan Terbit Jersey Baru, Nama Sponsor Bertukar
Legenda AC Milan Kejelekan Habis-habisan Bek Juventus

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %