Site Loading

Miring, Ini Daftar 11 Pemain Chelsea yang jadi Tumbal Kedatangan Werner

Miring, Ini Daftar 11 Pemain Chelsea yang jadi Tumbal Kedatangan Werner

VIVA – Dalam kurang hari terakhir, Chelsea terus disebut-sebut sebagai pelabuhan baru bintang periode depan Jerman, Timo Werner. Bomber RB Leipzig itu kabarnya sudah setuju bergabung dengan The Blues dan melupakan Liverpool.

0 0
Read Time:1 Minute, 50 Second

VIVA   –  Dalam kira-kira hari terakhir, Chelsea terus disebut-sebut sebagai pelabuhan baru bintang periode depan Jerman, Timo Werner. Bomber RB Leipzig itu kabarnya sudah setuju bergabung dengan The Blues dan melupakan Liverpool.

Chelsea setuju mengaktifkan klausul penjualannya yang bernilai £54 juta. Perhimpunan asal London Barat itu bahan mengontraknya selama lima tahun & menggajinya £200 ribu per minggu.

Keberanian Chelsea buat memboyong pemain 24 tahun dengan harga tinggi patut diacungi tipu. Sebab, ketika kondisi keuangan asosiasi lain sedang goyang akibat pandemi virus corona COVID-19, The Blues malah mendatangkan pemain dengan nilai mahal.

Sebelumnya, Chelsea juga sudah merekrut Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam seharga £38 juta. Kombinasi kedua pemain ini diharapkan mendongkrak prestasi The Blues yang berpeluang luhur tampil di Liga Champions musim depan.

Namun, datangnya pemain baru biasanya diiringi dengan kepergian sejumlah pemain lama. Dan itu pula yang terjadi di tubuh   Chelsea saat ini.

Dikutip The Sun , setidaknya The Blues bakal melepas 11 pemeran yang ada di skuad utama saat ini. Seluruhnya ditumbalkan perlu menyeimbangkan neraca keuangan klub dan menambah dana demi menggaet pemain baru.

Pemain pertama adalah Jorginho. Pemeran berpaspor Italia itu dikabarkan sedang didekati Juventus untuk bereuni dengan Maurizio Sarri. Namun, belum diketahui berapa nominal yang akan ditetapkan oleh Chelsea terhadap eks pemain Napoli itu.

The Blues juga akan memasukkan bek Marcos Alonso ke dalam daftar jual. Tempat didekati Atletico Madrid dan Inter Milan. Chelsea kabarnya sudah membanderol pemain asal Spanyol itu seharga £26 juta.

Pemain Spanyol lainnya yang juga berpotensi dilepas adalah Kepa Arrizabalaga. Chelsea tampak sudah habis kesabaran kepada inkonsistensi penampilannya dan akan memperhatikan setiap tawaran yang datang untuknya.

Kurt Zouma menjadi pemain kemudian yang berniat diuangkan Chelsea. Bek asal Prancis itu dipatok seharga £25 juta.

Ross Barkley, Michy Batshuayi, Davide Zappacosta, dan Tiemoue Bakayoko juga bahan dilego oleh klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu. Tatkala Willian dan Pedro Rodriguez bakal dilepas secara gratis setelah tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim ini. Kepergian kedua pemain itu setidaknya bakal meringankan beban gaji klub.

Satu pemain yang sudah pasti bakal membelakangi London adalah Alvaro Morata. Atletico Madrid sudah setuju menebusnya seharga £48 juta setelah menjalani masa peminjaman selama satu setengah musim.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %