Site Loading

Menyimak Jejak Gomez, Jonathan Bauman Tinggalkan Arema

Menyimak Jejak Gomez, Jonathan Bauman Tinggalkan Arema

VIVA – Arema FC kudu bekerja keras mengarungi lanjutan Federasi 1 2020. Setelah Mario Gomez memutuskan mundur, Singo Edan juga bakal kehilangan penyerang mereka Jonathan Bauman dan pelatih fisik Marcos Gonzales. Ketiga orang ini bernaung dalam satu agen.

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

VIVA   –  Arema FC harus bekerja keras mengarungi lanjutan Liga 1 2020. Sesudah Mario Gomez memutuskan mundur, Singo Edan juga bakal kehilangan penyerang mereka Jonathan Bauman dan pelatih fisik Marcos Gonzales. Ketiga karakter ini bernaung dalam satu penyuplai.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo pun melegalkan kabar itu. Menurutnya ketiga orang itu kemungkinan besar tidak akan melanjutkan karier di timnya. Makin setelah Mario Gomez pamit tertinggal, pelatih fisik Marcos Gonzales sudah mengembalikan kunci rumah kontrakan ke manajemen.

“Marcos telah memberikan kunci rumah. Dari seluruh agen yang tidak sependapat dengan PSSI memang agennya Mario Gomez. Dan agennya Mario Gomez ini sama dengan Marcos dan Bauman. Ketiganya, mungkin tidak berlanjut, Mario Gomez, Marcos dan Bauman, ” kata Ruddy, Senin, 3 Agustus 2020.

(Baca juga: Lewat Sambungan Telepon, Mario Gomez Mundur sebagai Pembimbing Arema)

Setelah kematian pelatih kepala Mario Gomez, guru fisik Marcos Gonzales dan Jonathan Bauman. Manajemen Arema FC telah melaporkan ke jajaran direksi. Hasilnya, untuk sementara latihan tim akan dipimpin oleh asisten pelatih Arema FC.

“Kita telah laporan ke direksi, untuk pelajaran sementara dipegang asisten pelatih, Charis Yulianto, Kuncoro dan Singgih Pitono. Sambil menunggu arahan dari pengurus bagaimana (langkah selanjutnya), ” perkataan Ruddy.

Dengan kematian Jonathan Bauman, Arema menyisakan mulia striker asing yakni Elias  Alderete. Ruddy Widodo menyebut untuk jasa Elias Alderte manajemen Arema FC tenang. Sebab, agen Elias menyatakan kliennya masih betah berseragam Singo Edan di lanjutan Liga 1 2020.

“Untuk Elias Alderte rencana awal besok, agennya tidak mempermasalahkan. Untuk Elias & Oh In-kyun menunggu peraturan negeri, bila orang asing boleh masuk mereka langsung terbang ke Indonesia. Dua agen untuk Elias dan Inkyun tidak ada persoalan, ” kata Ruddy.

Sebelumnya, Mario Gomez memilih tidak melanjutkan kontraknya di Arema karena ada beberapa kebijakan yang dianggap tidak seragam, terutama soal surat PSSI SKEP/53/Vi/2020. Melalui sambungan telepon dia memutuskan untuk tidak melanjutkan melatih Dendi Santoso Cs.
 

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %