Site Loading

Menyedihkan, Raja Gol Sepanjang Masa PSG Kini Menari Balet

Menyedihkan, Raja Gol Sepanjang Masa PSG Kini Menari Balet

VIVA – Edinson Cavani saat ini harus melaksanakan masa-masa yang menyedihkan. Penyerang pokok Uruguay itu sedang menganggur karena tidak memiliki klub. Kontrak Cavani bersama Paris Saint-Germain (PSG) yang berakhir pada Juni 2020 tak diperpanjang. Miris memang cerita si pemain, padahal ia merupakan sandaran PSG sejak kedatangannya pada 2013 silam.

0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

VIVA   –  Edinson Cavani saat ini harus melakukan masa-masa yang menyedihkan. Penyerang asal Uruguay itu  sedang menganggur sebab tidak memiliki klub.

Kontrak Cavani bersama Paris Saint-Germain (PSG) yang berakhir pada Juni 2020 tidak diperpanjang. Miris dasar cerita sang pemain, padahal ia merupakan andalan PSG sejak kedatangannya pada 2013 silam.

Satu hal yang tak mau pernah terlupakan  suoperter PSG adalah Cavani tercatat sebagai pencetak lulus terbanyak sepanjang masa klub berjuluk Les Parisiens itu dengan torehan 200 gol dari 301 pertarungan.

Saat ini, di saat pemain-pemain lain pusat bersiap diri menyambut musim anyar, Cavani justru tak punya asosiasi. Sejauh ini belum ada perhimpunan yang mau menampung striker 33 tahun tersebut.  

Baca Selalu:   Merinding, Makna Gestur Seruan salat dan Angka Arab di Selebrasi Mohamed Salah

Untuk mengisi waktu kosongnya, Cavani hanya menyibukkan diri dengan menari balet. Cavani mengaku tertarik untuk menari balet karena pengaruh sejak pasangannya, Jocelyn Burgardt.  

“Pasangan hidupku antusias sekadar soal ini. Itu mengapa awak suka nonton balet semasa dalam Paris, kami amat menikmatinya. Kami tidak setuju dengan pandangan bahwa setip laki-laki harus main sepakbola, ” kata Cavani, dikutip Talksport .

“Saya percaya anak laki-laki & perempuan harus bebas mencari kegembiraannya sendiri. Pengalaman ini luar piawai, para pebalet menjelaskan kepada kami bagaimana cara melakukan gerakan-gerakannya. Aku kagum melihat mereka bergerak, ” sambungnya.

Menangkap Juga:   Usai Pesilat Perempuan Ngaku Sakti, Kini Kebohongan Gurunya Dikuliti

Sejatinya, Cavani pada bursa transfer musim panas ini telah dikaitkan secara sejumlah tim seperti Chelsea, Inter Milan, dan Juventus. Selain itu,   beberapa klub juga menaruh minat padanya  Yakni, Atletico Madrid, Manchester United dan Newcastle United.

Cavani memiliki biji lebih karena memiliki banyak kemahiran di Serie A. Sebelumnya, tempat sempat membela Palermo dan Napoli sebelum hijrah ke PSG pada 2013.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %