Site Loading

Menyambut Tangan Ajaib Chelsea dalam Berantakan Kontrak Willian

Menyambut Tangan Ajaib Chelsea dalam Berantakan Kontrak Willian

VIVA – Chelsea dengan mengejutkan menciptakan perkembangan signifikan dalam waktu singkat terkait perpanjangan persetujuan wingernya, Willian Borges da Silva. Sempat dikhawatirkan cabut dengan status bebas transfer, Willian kini bahkan makin dekat dengan kontrak barunya di Chelsea.

0 0
Read Time:54 Second

VIVA   –  Chelsea secara mengejutkan menciptakan kemajuan signifikan dalam waktu singkat terpaut perpanjangan kontrak wingernya, Willian Borges da Silva. Sempat dikhawatirkan cabut dengan status bebas transfer, Willian kini malah makin dekat secara kontrak barunya di Chelsea.

Saat ini, manajemen Chelsea dan Willian sedang berada dalam jalur yang tepat dalam urusan kontrak baru. Memang, sempat tersedia polemik terkait skema perpanjangan persetujuan yang disodorkan Chelsea kepada Willian.

Kubu The Blues awalnya memberikan perpanjangan kontrak semasa dua tahun ke depan. Tidak sesuai harapan, karena Willian sedia durasi kontrak barunya selama 3 tahun.

Sky Sports melansir, ada kesepakatan yang ditemukan. Hanya saja, detailnya sampai sekarang belum bisa dibocorkan.

Namun, dalam zaman dekat dipastikan kontrak baru Willian bakal diketahui, apakah diterima ataupun tidak.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, melegalkan pria 31 tahun tersebut masih menjadi salah satu pilar istimewa Chelsea. Meski usianya sudah memasuki kepala tiga, Willian bisa oleh karena itu teladan bagi para pemain bujang Chelsea, khususnya di sektor winger.

Kabar ini sekaligus memukul mundur para-para peminat Willian seperti Barcelona, Manchester United, Arsenal, Liverpool, hingga klub milik David Beckham, Inter Miami.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %