Site Loading

Memalukannya Gelandang Tua Chelsea, Ribut secara Bocah 15 Tahun

Memalukannya Gelandang Tua Chelsea, Ribut secara Bocah 15 Tahun

VIVA – Karier Danny Drinkwater beserta Chelsea hampir dipastikan tamat. Tempat bisa saja dipecat oleh Chelsea setelah diusir wasit pada sabung melawan Tottenham Hotspur U-23 pada Kingsmeadow, Senin 14 Desember 2020 atau Selasa dini hari WIB.

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

VIVA   – Karier Danny Drinkwater bergabung Chelsea hampir dipastikan tamat. Tempat bisa saja dipecat oleh Chelsea setelah diusir wasit pada langgar melawan Tottenham Hotspur U-23 dalam Kingsmeadow, Senin 14 Desember 2020 atau Selasa dini hari WIB.

Proses pengusiran Drinkwater begitu memalukan. Gelandang 30 tarikh tersebut terlibat dalam perseteruan secara pemain remaja Spurs U-23, Alfie Devine.

Meski masih berusia 16 tahun, Devine mampu bikin Drinkwater jadi pecundang. Berasal saat Drinkwater menguasai bola, Devine melepaskan tekel ke arah Drinkwater. Memang, tekel Devine juga sembrono karena menggunakan dua kaki.

Tapi, Drinkwater bisa selamat dari bahaya. Cuma saja, emosi Drinkwater tersulut. Pembalasan sadis dilancarkan Drinkwater dengan melepaskan tekel brutal dari belakang. Kemudian, Drinkwater sampai berseteru dengan Devine beserta pemain Spurs U-23 lainnya.

Photo:

  • www.standard.co.uk

Memalukan, karena seharusnya Drinkwater bisa jadi mengikuti untuk pemain muda seperti Devine.

Tapi, yang terjadi dia malah menantang Devine untuk ribut di berasaskan lapangan. Pun, Devine tak gamang beradu mulut dengan Drinkwater.

Atas insiden ini, Drinkwater jadi olok-olok warganet di jalan sosial. Salah satu yang menyesatkan nyinyir adalah pengguna dengan akun @THFCMW.

“LOOOOL, Drinkwater 30 tahun baru saja berkeras hati dengan pemain 16 tahun Alife Devine di pertandingan U-23, ” begitu cuitannya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %