Site Loading

Mau Pergi dari PSG, Klub Mana Yang Berani Tebus Rp5, 3 T untuk Mbappe

Mau Pergi dari PSG, Klub Mana Yang Berani Tebus Rp5, 3 T untuk Mbappe

VIVA – Kylian Mbappe telah menyatakan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG), di musim panas mendatang. PSG bisa saja melepas Mbappe bila cocok dengan harga yang diminta.  Dikutip dari Marca, kabarnya PSG meminta harga €300 juta (sekitar Rp5, 3 triliun) untuk pemain berusia 21 tauhun tersebut. Saat tiba di Parc des Princes, PSG telah mengeluarkan pelik cukup mahal untuk…

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

VIVA   –  Kylian Mbappe telah menyatakan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG), di musim panas mendatang. PSG bisa saja melepas Mbappe kalau cocok dengan harga yang diminta.  

Dikutip daripada Marca, kabarnya PSG meminta kehormatan €300 juta (sekitar Rp5, 3 triliun) untuk pemain berusia 21 tauhun tersebut. Saat tiba pada Parc des Princes, PSG telah mengeluarkan biasa cukup mahal buat transfer €145 juta (sekitar Rp2, 5 triliun) ditambah bonus sejumlah €35 juta (sekitar Rp618 miliar).  

Dengan jumlah transfer tersebut, sepertinya akan pelik bagi klub di mana selalu yang ingin mendatangkan Mbappe. Perikatan Mbappe di PSG baru sudah pada 2022.  

Real Madrid sendiri, yang dikabarkan tertarik dengan Mbappe sudah memberikan tawaran. Jika Mbappe ingin pergi dari PSG, Madrid hanya berani mengeluarkan uang sebesar €100 juta (sekitar Rp1, 7 triliun).  

Baca pula:   5 Alasan Kylian Mbappé Harus Gabung ke Real Madrid

Sampai sejauh ini, PSG masih terus berusaha untuk menghalangi kepindahan Mbappe. Bahkan kabarnya PSG siap memberikangaji €51 juta (sekitar Rp901 miliar) per tahun.  

Sejak tiba dari GANDAR Monaco pada 2017 lalu, Mbappe sudah mencetak 84 gol, 48 assist dalam 115 pertandingan bersama-sama PSG.

Meski usai Mbappe dibilang masih cukup bujang, namun ia berhasil mengantarkan Timnas Prancis menjadi juara Piala Negeri 2018 lalu di Rusia.

Sementara itu, selain Real Madrid masih ada beberapa asosiasi yang dikabarkan tertarik mendatangkan Mbappe. Mereka adalah, Manchester United, Manchester City dan Liverpool.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %