Site Loading

Masa Koeman, Barcelona Mulai dari Hampa Lagi

Masa Koeman, Barcelona Mulai dari Hampa Lagi

VIVA – Barcelona terancam eksodus pemain. Yang paling panas, mereka mau ditinggal sang kartika andalan, Lionel Messi. Ini mau menjadi tugas berat bagi pelatih anyar, Ronald Koeman. Menurut dongeng Barcelona, Rivaldo, ini seperti membikin tim lagi dari nol.

0 0
Read Time:49 Second

VIVA   –  Barcelona terancam eksodus pemain. Yang memutar gawat, mereka mau ditinggal sang bintang andalan, Lionel Messi.

Ini akan menjadi suruhan berat bagi pelatih anyar, Ronald Koeman. Menurut legenda Barcelona, Rivaldo, ini seperti membangun tim sedang dari nol.

“Koeman didatangkan untuk memperbaharui skuad & segera mengembalikan ke jalan dengan tepat, ” kata Rivaldo.

“Jika Messi dan Luis Suarez pergi, Koeman akan membangun tim dari nol. Jadi aku harap dia bisa memiliki zaman lapang buat mengembalikan Barcelona di dalam kekuatan penuh, ” sambungnya dikutip Goal.

Meski begitu, secara awak Rivaldo yakin dengan kemampuan Koeman. Dia percaya pria asal Belanda tersebut adalah sosok yang benar untuk memimpin kebangkitan Los Azulgranas di masa mendatang.

“Koeman datang dengan pengalaman. Tempat akan dihormati karena hasil kerja yang dilakukan di Inggris & Timnas Belanda, ” kata Rivaldo lagi.

Musim radang ini Barcelona memang mau melaksanakan revolusi. Mereka akan merombak habis skuad, mendepak sejumlah pemain superior demi regenerasi sekaligus mengurangi pikulan gaji yang sudah terlalu tinggi.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %