Site Loading

ManCity Bisa Buat Arsenal Makin Episode Belur

ManCity Bisa Buat Arsenal Makin Episode Belur

VIVA – Arsenal dihadapkan sebab ujian berat pada Rabu pra hari WIB 22 Desember 2020. Mereka akan berduel dengan manusia besar Inggris, Manchester City di ajang Piala Liga Inggris. Duel yang bakal digelar di Emirates Periode bukan menjadi jaminan The Gunners bisa memenangkan laga. Sebab skuad asuhan Mikel Arteta ini pantas diselimuti awan hitam.

0 0
Read Time:56 Second

VIVA   –  Arsenal dihadapkan oleh ujian berat dalam Rabu dini hari WIB 22 Desember 2020. Mereka akan berduel dengan raksasa Inggris, Manchester City di ajang Piala Liga Inggris.

Duel yang bakal digelar di Emirates Stadium tidak menjadi jaminan The Gunners bisa memenangkan laga. Sebab skuad ajaran Mikel Arteta ini sedang diselimuti awan hitam.  

Photo:

  • Daily Mirror

Prestasi mereka jeblok, di Premier League 2020/2021 mereka belum juga memiliki satupun kemenangan di 7 langgar terakhir. Dalam duel teranyar, Arsenal ditaklukkan Everton 1-2 akhir minggu lalu.  

Situasi tersebut membuat Arsenal harus terjerembak di posisi ke-15 dengan raihan 14 poin dari 14 langgar. Dengan begitu, Arsenal tidak sejenis diunggulkan saat bentrok dengan ManCity.

Sebaliknya, Manchester City dalam performa mengerikan. Skuad asuhan Pep Guardiola ini tidak terkalahkan di 8 laga terakhir dan hanya kebobolan 1 gol.  

Pangkal lain yang dimiliki ManCity untuk menghadapi Arsenal yaitu dari rekor pertemuan kedua tim. Dilansir Soccerway, The Citizens memenangkan 5 pertandingan dari 6 pertemuan dengan Arsenal sedangkan The Gunners meraih satu kemenangan saja.  

Jadi apakah Arsenal bisa menghadapi tekanan ini? Atau malah makin menderita sebelum libur natal.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %