Site Loading

Madrid Akan Lepas Dani Ceballos Sebesar Rp410 Miliar

Madrid Akan Lepas Dani Ceballos Sebesar Rp410 Miliar

VIVA – Real Madrid memutuskan hendak menjual Dani Ceballos pada pasar uang transfer musim panas nanti. Zaman ini, Ceballos sedang dipinjamkan oleh Madrid ke Arsenal.  Ceballos dipijamkan ke Arsenal pada musim panas tahun lalu, setelah hubungannya dengan pelatih Madrid, Zinedine Zidane kurang harmonis. Bahkan pada musim 2017/2018, Ceballos hanya bermain 4 kali di pertandingan LaLiga.

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

VIVA   –  Real Madrid memutuskan akan menjajakan Dani Ceballos pada bursa transfer musim panas nanti. Saat itu, Ceballos sedang dipinjamkan oleh Madrid ke Arsenal.  

Ceballos dipijamkan ke Arsenal di musim panas tahun lalu, sesudah hubungannya dengan pelatih Madrid, Zinedine Zidane kurang harmonis. Bahkan pada musim 2017/2018, Ceballos hanya bermain empat kali di pertandingan LaLiga.  

Dikutip sebab Football-Espana, Madrid dikabarkan akan melepas Ceballos dengan nilai transfer tidak kurang dari €25 juta (sekitar Rp410 miliar). Ada beberapa klub yang dikabarkan sudah tertarik dengan pemeran internasional Spanyol ini.  

Selain Arsenal yang berniat mempermanenkan Ceballos, ada Real Betis dan Valencia dengan juga dikabarkan tertarik. Bulan cerai-berai, Ceballos sudah menanggapi rumor kepindahannya ke Real Betis.

Real Betis merupakan klub terlatih pertama yang dibela oleh Ceballos. Ia bermain di Betis 2014-2017, sebelum di tim senior, Ceballos pemain akademi dari klub tersebut.  

“Betis? Ada dalam pilihan. Saya tidak mengunci pintu untuk klub lainnya, atau tim LaLiga. Tapi saya selalu senang berada di Arsenal, & saya harus menghormati mereka. Hamba masih fokus dengan laga tertinggal di Premier League, ” logat Ceballos.  

“Tujuan saya adalah bermain tahun ajaran, dan akan sulit jika bersama Madrid. Tahun ini saya senang bermain dan tahun depan beta ingin mengulanginya lagi, ” tambahnya.  

Sejauh itu, Ceballis sudah membela Arsenal sebesar 21 pertandingan.

Baca juga:

Selangkah Lagi Juara LaLiga, Madrid Ingatkan Fans untuk Tidak Bersuka-suka

Menpora Ingin Kembangkan Sportourism Tahun Depan

Tim F1 Aston Martin Dikabarkan Dekati Sebastian Vettel

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %