Site Loading

Liverpool Siap-siap Kehilangan Gelandang Bintangnya

Liverpool Siap-siap Kehilangan Gelandang Bintangnya

VIVA – Liverpool mendapat kabar buruk menyusul keputusan gelandangnya, Georginio Wiljnaldum yang ogah buat memperpanjang kontraknya. Apa alasan bekas pemain Newcastle United itu? Wijnaldum dan Liverpool melakukan pertemuan lanjutan untuk membahas kontrak berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Bomber pokok Belanda itu punya permintaan yang sulit dikabulkan oleh The Reds.

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

VIVA   –   Liverpool mendapat kabar membatalkan menyusul keputusan gelandangnya, Georginio Wiljnaldum yang ogah untuk memperpanjang kontraknya. Apa alasan mantan pemain Newcastle United itu?

Wijnaldum dan Liverpool  melakukan pertemuan tambahan untuk membahas kontrak berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Bomber asal Belanda itu punya suruhan yang sulit dikabulkan oleh The Reds.  

Sungguh, Wijnaldum minta Liverpool memperpanjang kontraknya dengan jangka panjang. Sekitar empat tahun begitu pun dengan gaji yang tentu naik.  

Baca selalu:   Gelandang Liverpool Jawab Rumor Pengkhianatan ke Barcelona

The Reds ogah mengabulkan dan hanya memperpanjang kontrak kurang sejak yang sang gelandang minta. Alasannya tentu umur Wijnaldum yang telah tidak lagi muda.  

Atas alasan tersebut, Wijnaldum belum mau menandatangani perpanjangan persetujuan.  

Dilansir footbal365, kondisi ini bukan tidak agak-agak bisa membuatnya beralih ke rayuan Barcelona  apalagi The Reds gres saja mendatangkan Thiago Alcantara yang secara tidak langsung mengusik posisinya. Sebelumnya pelatih baru Blaugrana, Ronald Koeman dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.  

Wijnaldum sebelumnya disebut-sebut sebagai salah satu pemeran incaran pelatih baru Barca, Ronald Koeman. Rencananya untuk membentuk total football ala Belanda di Barca membuat Koeman harus merekrut sebanyak pemain potensial.  

Wijnaldum menjadi salah satu incarannya. Baik Wijnaldum dan Koeman juga terkenal dekat karena pernah bekerja sama di timnas Belanda.  

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %