Site Loading

Lama di Persija, Bepe Punya Kenangan Manis di Pelita Bandung Besar

Lama di Persija, Bepe Punya Kenangan Manis di Pelita Bandung Besar

VIVA – Bambang Pamungkas merupakan mantan pemain yang begitu lengket dengan Persija Jakarta. Maklum, Macan Kemayoran adalah klub yang memutar lama diperkuat pemain yang akrab disapa Bepe tersebut. Namun, Persija bukan satu-satunya klub Indonesia dengan pernah diperkuat Bepe. Pemilik 86 caps bersama Timnas Indonesia itu sempat membela Pelita Bandung Sundal (PBR) di Liga Super Indonesia (ISL) musim 2014.

0 0
Read Time:57 Second

VIVA   –  Bambang Pamungkas   merupakan mantan pemain dengan begitu lekat dengan Persija Jakarta. Maklum, Macan Kemayoran adalah klub yang paling lama diperkuat pemain yang akrab disapa Bepe itu.

Namun, Persija tidak satu-satunya klub Indonesia yang sudah diperkuat Bepe. Pemilik 86 caps beserta Timnas Indonesia ini sempat menyelamatkan Pelita Bandung Raya (PBR) pada Liga Super Indonesia (ISL) musim 2014.

Memang tidak selama bersama Persija. Namun, utama musim itu cukup berkesan untuk Bepe.

Hal tersebut terungkap dalam ceritanya di Instagram. Rupanya, Bepe tahu mendukung Pelita Jaya, klub yang menjadi cikal bakal PBR.

Lihat Juga

“Bambang Pamungkas bujang adalah pendukung Pelita Jaya. Alasannya sederhana, dan rasanya sama seperti kebanyakan anak muda di kala itu. Karena di Pelita Jaya ada @kurniawanqana – Kurniawan Dwi Julianto, idolanya, ” ungkap Bepe.

Bepe mengarang, tahun kedua di Diklat Salatiga, dia sempat diminta untuk bercampur dengan Bandung Raya ketika lucut nanti. Rencana yang akhirnya tawar karena Bandung Raya keburu buyar.

“17 tahun bercelah Bambang Pamungkas bermain untuk Corong Bandung Raya (Gabungan antara Corong Jaya dan Bandung Raya). Membawa PBR lolos 8 besar dengan menyingkirkan @persijajkt, hingga akhirnya terhenti di semifinal. Begitulah, hidup sungguh penuh misteri, ” cerita Bepe.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %