Site Loading

Laku Gila Manajer Leeds United, Menggugat Suporter Pakai Granat

Laku Gila Manajer Leeds United, Menggugat Suporter Pakai Granat

VIVA – Manajer Leeds United, Marcelo Bielsa, akan menjadi salah satu penarik perhatian di Premier League. Gerak-gerik antiknya, bisa jadi menyaingi pesona manajer Liverpool, Juergen Klopp. Bielsa sebenarnya merupakan manajer yang begitu misterius. Sebab, dia kerap menentang permintaan wawancara satu lawan utama dengan media.

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

VIVA   – Manajer Leeds United, Marcelo Bielsa, akan menjadi salah mulia penarik perhatian di Premier League. Aksi antiknya, bisa jadi mengikuti pesona manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Bielsa sebenarnya merupakan manajer yang begitu misterius. Sebab, dia kerap menolak permintaan ramah satu lawan satu dengan jalan.

Alasannya selalu persis, tak bisa bahasa Inggris. Tapi, sekarang Bielsa kerja di Inggris. Maka cukup aneh kalau Bielsa tak bisa bahasa Inggris.

Memang begitulah sosok Bielsa, mau tampil asing, jauh dari sorot media. Tapi, dia layaknya The Godfather di sepakbola.

Ya, The Godfather, mirip julukan yang disematkan kepada bos-bos mafia di Italia atau Amerika Latin. Kelakuan Bielsa memang demikian adanya, mirip kepala mafia.

Satu ketika yang paling menegaskan status tersebut adalah ketika rumahnya didatangi penggemar garis keras Newell’s Old Boys.

Bielsa jadi sasaran amuk massa usai memutuskan mundur sesudah Newell’s kalah telak, 0-6. Panti Bielsa praktis jadi sasaran muncul rasa fans garis keras Newells’s.

Aksi fans menghasilkan istri dan anak-anak perempuannya merasa tak nyaman. Kemudian, Bielsa bertindak.

Dia ternyata membawa granat aktif di tangannya. “Kalau tak pergi, saya akan tarik pengamannya! ” teriak Bielsa seperti yang diucapkan seorang saksi, dilansir Daily Mail.

Si saksi menyatakan fans mulai ciut dengan ancaman Bielsa. Tak ada yang melihat pria 63 tahun tersebut, semua fokus ke granat. Perlahan, fans mundur dan berangkat dari rumah Bielsa.

Usai aksinya itu, Bielsa dijuluki El Loco alias Si Gila. Sama ya dengan julukan Cristian Gonzales.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %