Site Loading

Klopp Ngamuk Anak Emasnya Sok Jagoan saat Liverpool Ditahan Fulham

Klopp Ngamuk Anak Emasnya Sok Jagoan saat Liverpool Ditahan Fulham

VIVA – Insiden terjadi saat Liverpool diimbangi Fulham di Craven Cottage, Minggu 13 Desember 2020. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, ribut dengan salah mulia anak asuh kesayangannya, Trent Alexander-Arnold, di laga tersebut.

0 0
Read Time:52 Second

VIVA   –  Insiden terjadi masa Liverpool diimbangi Fulham di Craven Cottage, Minggu 13 Desember 2020. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, udara dengan salah satu anak menuntun kesayangannya, Trent Alexander-Arnold, di langgar tersebut.

Semua berasal saat pertandingan tersisa 22 menit lagi. Liverpool masih tertinggal 0-1 dari Fulham kala itu.

Klopp memutuskan mengganti Alexander-Arnold dengan Neco Williams, dengan kausa penyegaran.

Keputusan Klopp ternyata bikin Alexander-Arnold keki. Dia terlihat kesal masa berjalan menuju bangku cadangan.

Hingga, ada gestur kurang enak dari Alexander-Arnold kala menghampiri Williams. Dia tak melakukan tos tangan atau bersalaman dengan Williams dan pemandangan tersebut langsung disaksikan Klopp.

Spontan saja, Klopp kesal dengan sikap Alexander-Arnold. Sudah seharusnya, menurut Klopp, bek Timnas Inggris itu memberikan pertimbangan yang hangat kepada Williams.

Alexander-Arnold sedikit terpancing emosinya. Tempat melawan, tapi tak berdaya karena Klopp lebih agresif dan hanya bisa duduk melongo melihat si mentor marah-marah.

Usai laga, insiden ini tampak telah dilupakan keduanya. Mereka kembali berpelukan dan berjalan menuju tengah lapangan, menyambut rekan-rekan satu timnya dengan hangat.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %