Site Loading

Klausul Cerai Kilat Tak Aktif, Barcelona Negosiasi dengan Lionel Messi

Klausul Cerai Kilat Tak Aktif, Barcelona Negosiasi dengan Lionel Messi

VIVA – Barcelona akhirnya bisa bernafas aman dalam urusan menjaga Lionel Messi tetap bertahan. Pemain berjuluk La Pulga itu masih menunjukkan loyalitas bersama tim asal Catalan. Messi tidak mengaktifkan klausul permintaan hengkangnya dengan Barcelona. Seharusnya hal itu berlaku sampai 30 Mei 2020 lalu.

0 0
Read Time:52 Second

VIVA   –  Barcelona akhirnya bisa bernafas tenteram dalam urusan menjaga Lionel Messi tetap bertahan. Pemain berjuluk La Pulga itu masih menunjukkan kesetiaan bersama tim asal Catalan.

Messi tidak mengaktifkan klausul permintaan hengkangnya dengan Barcelona. Seharusnya hal tersebut berlaku sampai 30 Mei 2020 lalu.

(Baca juga: Messi Absen Pelajaran 2 Hari Beruntun, Cedera Pelik? )

Hingga batas waktu yang ditentukan, tidak ada kabar lanjutan daripada pihak Messi. Itu artinya, Barcelona bisa terus menahan pemain pokok Argentina tersebut jika masih tersekat dengan kontrak.

Persetujuan Messi dengan Barcelona masih tertinggal hingga Juni 2021. Dengan adanya sinyal kesetiaan, manajemen melihat peluang untuk melakukan perpanjangan.

Mengutip Marca , Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu coba untuk merayu Messi melayani perpanjangan kontrak. Mereka ingin memilikinya untuk beberapa tahun mendatang.

Usia Messi masih 32 tahun. Performanya dalam atas lapangan tidak juga menyusut. Menambah durasinya tentu menjadi penting bagi Barcelona.

(Baca juga: Rombongan Pemain Keras Kepala Bikin Barcelona Susah Gaet Lautaro)

Dalam pembicaraan dengan Barcelona, Messi akan diwakili oleh ayahnya, Jorge. Belum ada kepastian berapa lama durasi yang mau diajukan kepadanya.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %