Site Loading

Kisah Pulisic Saat Tiba di Chelsea, Merasa Tidak Dianggap

Kisah Pulisic Saat Tiba di Chelsea, Merasa Tidak Dianggap

VIVA – Christian Pulisic menceritakan dengan jalan apa ia harus berjuang saat tiba di Chelsea. Bahkan Pulisic mengatakan, ia dianggap pemain yang tidak pernah ada.  Pulisic hijrah ke Chelsea dari Borussia Dortmund pada bursa musim panas berserakan. Nilai transfernya pun cukup luhur £57, 6 juta (sekitar Rp1 triliun).

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

VIVA   –  Christian Pulisic menceritakan bagaimana ia harus berjuang saat muncul di Chelsea. Bahkan Pulisic mengutarakan, ia dianggap pemain yang tak pernah ada.  

Pulisic hijrah ke Chelsea daripada Borussia Dortmund pada bursa musim panas lalu. Nilai transfernya biar cukup besar £57, 6 juta (sekitar Rp1 triliun).  

Musim pertama Pulisic pula dilalui dengan cedera. Ia cuma bermain 23 kali dan mengecap enam gol.  

“Itu semua sangat gila apa yang terjadi. Sya harus terbang dari liburan musim panas saya tepat setelah Beker Emas. Saya hanya mendapatkan libur satu pekan dan saya tak benar-benar liburan musim panas, ” kata Pulisic dikutip dari ESPN .  

“Tim sudah memulai pramusim di Jepang jadi saya langsung ke sana dan benar-benar terbang sendirian. Kemudian bertemu dengan tim yang landas dari London. Saya langsung ke Hotel dan berikutnya adalah program latihan. Saya lelah dan tidak tahu berpikir apa, ‘tetapi saya di Chelsea dan ini miring, ” tambahnya.  

Menurut Pulisic, saat ia naik bis bersama rekan-rekan lainnya, hampir semua tertidur. Pemeran internasiona Amerika Serikat ini menambahkan, hanya ada beberapa orang saja yang menyapa dirinya.  

Pulisic menyebutkan, ia grogi saat menjalani latihan pertamanya.  

“Mungkin hanya ada satu atau dua orang yang menyapa ‘hai, halo dan kami merasa seperti ‘apa yan berlaku disini,? jelasnya.  

“Beberapa hari pertama ke latihan saya grogi. Kita tahu bagaimana rasanya pindah ke tim pertama, ” katanya.  

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %