Site Loading

Kiper Termahal Dunia Kini Jadi Sampah, Siap Dibuang Chelsea

Kiper Termahal Dunia Kini Jadi Sampah, Siap Dibuang Chelsea

VIVA – Nasib kiper termahal dunia milik Chelsea, Kepa Arrizabalaga, kian terjepit. Blunder fatalnya saat tampil dalam laga melawan Liverpool di Stamford Bridge, Minggu 20 September 2020, telah membuat manajer Chelsea, Frank Lampard, murka.

0 0
Read Time:48 Second

VIVA   – Nasib kiper termahal dunia milik Chelsea, Kepa Arrizabalaga, kian terjepit. Blunder fatalnya saat tampil dalam laga melawan Liverpool dalam Stamford Bridge, Minggu 20 September 2020, telah membuat manajer Chelsea, Frank Lampard, murka.

Secara gamblang, Lampard memang tidak menyalahkan Kepa. Namun, terlihat tempat kecewa dengan performa kiper pokok Spanyol tersebut.

“Kesalahan yang jelas merugikan kami. Kepa harus bekerja lebih keras, dan mendapat dukungan yang besar. Dia pemain kami, ” kata Lampard dilansir Daily Mail.

“Dalam waktu yang sulit, pemain perlu mendapatkan pertolongan, termasuk saya. Wajib saya kerjakan kepada seluruh pemain saya. Tak ada yang mau melakukan kelengahan. Dia pemain kami, ” lanjutnya.

Sejatinya, saat ini Lampard cukup bekerja keras mendatangkan kiper Rennes, Edouard Mendy. Kesepakatan sudah terjalin.

&, hanya tinggal tunggu waktu bagi Chelsea menyambut kehadiran Mendy. Wakil Mendy, Djily Dieng, menyatakan era ini kepindahan kliennya tinggal menunggu formalisasi saja.

Menyesatkan lambat, pada akhir pekan ini, kepindahan Mendy akan selesai. Apalagi, transfer kiper 28 tahun tersebut bisa rampung di tengah pekan.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %