Site Loading

Kesimpulannya, Persija Raih Kemenangan Mula-mula di Liga 1 Usai Tekuk Persela

VIVA – Persija Jakarta menghadapi Persela Lamongan di pertandingan pekan keempat Perserikatan 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat 24 September 2021. Di laga tersebut, Persija lulus menekuk Persela.

0 0
Read Time:52 Second

VIVA   –  Persija Jakarta bertemu Persela Lamongan dalam musabaqah pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat 24 September 2021. Di pertarungan tersebut, Persija sukses menekuk Persela.

Di awal laga, Persija dengan belum meraih kemenangan dalam musim ini langsung hadir menekan melalui sisi bagian mereka. Sedangkan, Persela jika main hati-hati sambil sesekali melancarkan serangan balik.

Pertandingan memasuki menit kedelapan, Persija mendapatkan peluang emas yang berawal dibanding bola mati. Namun, sundulan Marko Simic usai menerima umpan tendangan bebas Rezaldi Hehanusa masih bisa ditepis oleh kiper Persela, Dwi Kuswanto.

Petaka menimpa Persela saat kiper Dwi Kuswanto melakukan pelanggaran terhadap Osvaldo Haay di kotak terlarang pada menit 20 sehingga wasit menunjuk titik putih bagi Persija.

Penalti yang dieksekusi Simic sukses berbuah gol sudah Dwi Kuswanto tak dapat menghalau sepakan striker pokok Kroasia yang sempat membentur tiang kanan sebelum meluncur mulus ke dalam gawang.

Di abu waktu yang ada pada babak pertama, Persela tetap melancarkan serangan sporadis mematok membuat pertahanan Persija kerepotan. Namun, tak ada lagi gol yang tercipta.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %