Site Loading

Kepa Arrizabalaga Jadi Pahlawan, Edouard Mendy Ogah Baper

VIVA – Chelsea menerapkan taktik tak biasa saat melakoni musabaqah Piala Super Eropa melayani Villarreal di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara, Kamis pagi buta WIB 12 Agustus 2021. Satu menit jelang ke adu penalti, direktur Thomas Tuchel melakukan pergantian pemain.

0 0
Read Time:36 Second

VIVA   –  Chelsea menerapkan taktik tak biasa zaman melakoni pertandingan Piala Super Eropa melawan Villarreal dalam Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara, Kamis dini keadaan WIB 12 Agustus 2021. Satu menit jelang ke adu penalti, manajer Thomas Tuchel melakukan pergantian pemain.

Juru cara asal Jerman itu menjadikan keluar Edouard Mendy yang turun sejak menit pembukaan. Sebagai gantinya, Kepa Arrizabalaga yang dimainkan. Tujuannya terang, untuk adu penalti.

Tuchel mengaku mengenai ini sudah jadi tujuan diskusi tim sejak periode, yakni ketika melawan Barnsley di Piala FA musim lalu. Data statistik Chelsea menunjukkan Kepa lebih indah dalam menahan tendangan penalti.

Mendy yang ditarik muncul pun ogah baper (bawa perasaan) dengan putusan Tuchel tersebut. Karena baginya peristiwa itu yang menentukan keberhasilan mereka.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %