Site Loading

Kasihan, Arsenal Masih Gantung Nasib Tandem Sehati Aubameyang

Kasihan, Arsenal Masih Gantung Nasib Tandem Sehati Aubameyang

VIVA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan masih enggan membicarakan perkara perpanjangan kontrak Alexandre Lacazette. Real, dia merupakan salah satu pemain penting di lini depan The Gunners.

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

VIVA   –  Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan masih enggan membicarakan masalah perpanjangan kontrak Alexandre Lacazette. Padahal, tempat merupakan salah satu pemain penting di lini depan The Gunners.

Arsenal baru selalu memperpanjang masa bakti Pierre-Emerick Aubameyang pada awal pekan ini. Di kontrak barunya itu, gaji pemain asal Gabon dinaikkan menjadi £350 ribu per pekan.

Kepastian soal masa depan Aubameyang membuat publik bertanya-tanya mengenai kadar tandem sehatinya di lini pendahuluan The Gunners. Sebab, pernah tersedia rumor yang menyebutkan jika Lacazette bakal didepak jika pemain 31 tahun itu bertahan.

Terlebih, sisa kontraknya cuma susunan dua tahun lagi dan hendak habis pada musim panas 2022. Sejumlah klub pun dikaitkan dengannya seperti Atletico Madrid dan Juventus.

Kendati demikian, Arteta percaya dengan loyalitas dari pemain berpaspor Prancis. Maka itu, dia tak ingin terburu-buru melakukan negosiasi agar keputusan yang diambil mampu dipikirkan dengan matang dan tidak tergesa-gesa.

“Untuk sekarang, kami belum mengasaskan negosiasi apa pun. Banyak hal yang kami lakukan di pura transfer dan sekarang kami lebih fokus ke sana, ” prawacana Arteta dikutip Goal.

“Dia adalah pemain yang saya sangat senang. Saya pikir kami menunjukkan besarnya keyakinan kami padanya sejak aku tiba di sini. Tapi, ana tak bisa berspekulasi. Kami terang tiap pemain yang kontraknya di bawah dua tahun selalu mau membicarakan tentang hal tersebut, ” jelasnya.

Lacazette segar saja mencetak gol ke-50 untuk Arsenal usai membantu timnya membantai West Ham United dalam lanjutan Premier League, dini hari tadi. Tim Meriam London menang 2-1 di laga tersebut.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %