Site Loading

Kapten Persib Beralih ke Futsal

Kapten Persib Beralih ke Futsal

VIVA – Jeda kompetisi akibat adanya pandemi virus corona membuat para pemeran Indonesia harus pintar-pintar mencari cara menjaga kebugaran. Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir memilih fusal. Supardi kini lebih sering bermain futsal sebagai menu tambahan latihan mandiri di rumah. Dia melakukannya dalam Pekanbaru, Riau bersama teman-teman.

0 0
Read Time:50 Second

VIVA   –  Jeda kompetisi akibat adanya pandemi virus corona membuat para pemain Indonesia harus pintar-pintar mencari jalan menjaga kebugaran. Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir memilih fusal.

Supardi kini lebih kerap bermain futsal sebagai menu tambahan latihan mandiri di rumah. Tempat melakukannya di Pekanbaru, Riau bergabung teman-teman.

(Baca serupa: Winger Persib Akui Jalin Komunikasi dengan PSMS)

Futsal berguna bagi Supardi bukan cuma untuk menjaga kedudukan fisik. Tapi juga tetap melancipkan sentuhan terhadap bola.

“Saya memilih bermain futsal di sini, selain latihan rutin secara mandiri, ” kata pemain berusia 37 tahun tersebut, dikutip dari laman resmi Persib.

Kegiatan Supardi ini berbeda dari umum pemain Persib. Sebagian dari itu saat ini memilih olahraga roda untuk menjaga kebugaran.

Akan tetapi, Supardi tidak memiliki pandangan yang pas. Meskipun menurut dia, setiap pemain memiliki cara tersendiri dalam agenda menjaga kebugaran.

(Baca juga: Baru Lahir, Anak Zulham Zamrun Ditawari Jadi Pemain Persib)

“Saya percaya mereka pemain profesional, dan punya cara tertentu untuk menjaga kebugaran mereka. Kalau saya lebih ke futsal, ” tuturnya.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %