Site Loading

Kalahkan Sampdoria, Pelatih AC Milan Tutur Layak Dirayakan

Kalahkan Sampdoria, Pelatih AC Milan Tutur Layak Dirayakan

VIVA – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menegaskan, hasil tandang melawan Sampdoria layak buat dirayakan oleh seluruh skuad Rossoneri. Pioli mengatakan, hasil tersebut merupakan satu diantara ujian terberat untuk Milan.

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

VIVA   –  Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menegaskan, kemenangan tandang melawan Sampdoria layak untuk dirayakan oleh segenap skuad Rossoneri. Pioli mengatakan, buatan tersebut merupakan salah satu teguran terberat untuk Milan.  

Bermain di Stadoin Luigi Ferraris, Senin, 7 Desember 2020 pagi buta, Milan menang dengan skor 2-1 atas Sampdoria. Kemenagan itu sekaligus tetap menjaga keunggulan lima poin Milan di puncak klasemen Serie A.  

Kemenangan tesebut tanpa diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer.  

“Saya mengatakan kepada para pemeran, bahwa ini tim yang molek. Tim ini benar-benar bisa memakai situasi, meski situasi negatif meskipun, ” kata Pioli dikutip sejak Football-Italia.  

“Ini pertama kalinya kami kehilangan Ibrahimovic, Kjaer dan Bennacer, yang merupakan pemimpin awak. Tapi mereka benar-benar memanfaatkan situasi dan membuktikan bahwa tim ini tetap bisa berjalan. Itu berarti kami memiliki antusiasme dan energi untuk menghadapi setiap tantangan, ” tambahnya.  

Photo:

  • twitter. com/EuropaLeague

Mengaji juga:   Kalahkan Sampdoria, AC Milan Semakin Nyaman di Teratas Klasemen

Di dalam laga tersebut, Pioli melakukan hal yang tidak biasa ia lakukan yaitu bergabung dengan anak asuhnya usai Samuel Castillejo mencetak gol.  

“Saya harus jujur, saya pikir kami akan menyelesaikan permainan. Tapi kemudian saya salah. Kami kemudian kebobolan serta itu terbuka sampai akhir sabung, ” jelasnya.  

“Para pemain telah memberikan segalanya di sepanjang pekan ini. Ini adalah laga tersulit setelah Gabungan Europa, jadi kami puas meraih kemenangan apalagi kami adalah target tim lain, ” katanya.  

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %