Site Loading

Kalahkan Klopp, Zidane Dinobatkan Sebagai Penyuluh Terbaik Dunia

Kalahkan Klopp, Zidane Dinobatkan Sebagai Penyuluh Terbaik Dunia

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kembali mencetak hasil di level individu. Dia dinobatkan sebagai pelatih terbaik dunia cara majalah Prancis, L’Equipe. Tak setengah-setengah, Zidane mengalahkan sejumlah nama luhur macam Pep Guardiola dan Juergen Klopp. Padahal, prestasi Klopp terbilang mentereng musim ini dengan mendatangkan Liverpool kembali menjuarai Premier League setelah 30 tahun.

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

VIVA   –  Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kembali mencetak prestasi di tangga individu. Dia dinobatkan sebagai pembimbing terbaik dunia versi majalah Prancis, L’Equipe.

Tak setengah-setengah, Zidane mengalahkan sejumlah nama gembung macam Pep Guardiola dan Juergen Klopp. Padahal, prestasi Klopp terbilang mentereng musim ini dengan membawa Liverpool kembali menjuarai Premier League setelah 30 tahun.

Kendati demikian, Klopp hanya memasukkan peringkat kedua. Sementara, Guardiola pada posisi ketiga.

Namun, pencapaian pelatih berpaspor Prancis tersebut juga tak main-main. Dia bisa membawa El Real mengakhiri pengaruh Barcelona di LaLiga selama dua musim sebelumnya. Zidane meraih juara dengan meninggalkan Barca lima pokok di belakangnya.

Rencana juaranya musim 2019/20 juga istimewa. Dengan tambahan trofi LaLiga musim tersebut, dia rata-rata meraih membuat tiap 19 pertandingan.

“Zidane adalah penyuluh yang memiliki pengalaman di satu klub dan sangat jarang keok. Seorang pelatih yang bisa melaksanakan apa yang pendahulunya lewatkan, memimpin Liga Champions tiga musim bersambung (2016-2018), ” demikian pernyataan L’Equipe dikutip The Sun.

“Dia mampu mengulangi jejak kejayaannya sendiri dan mengubur segala syak wasangka yang datang dengan menjadi jago LaLiga bersama Madrid bulan awut-awutan, ” lanjut pernyataan tersebut.

Meski sudah menyabet gelar prestisius tersebut, tapi tugas Zidane belum usai. Dia masih harus memimpin Sergio Ramos cs menghadapi Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, akhir pekan ini.

Baca juga:

Agen Super Turun Tangan, ‘Kayu Mati’ Madrid Diperebutkan MU dan PSG

Resmi Pensiun, Ini 7 Keistimewaan Iker Casillas yang Jarang Diketahui

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %