Site Loading

Jalan Juergen Klopp Jelang Thiago Gabung ke Liverpool

Jalan Juergen Klopp Jelang Thiago Gabung ke Liverpool

VIVA – Musim berantakan Liverpool berhasil menjuarai Premier League dengan keunggulan 18 poin. Namun, manajer Liverpool, Juergen Kloop mengutarakan, bahwa timnya harus menjadi lebih pada musim ini agar lestari selangkah di depan dari rival-rival mereka.

0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

VIVA   – Musim morat-marit Liverpool berhasil menjuarai Premier League dengan keunggulan 18 poin. Namun, manajer Liverpool, Juergen Kloop mengutarakan, bahwa timnya harus menjadi lebih pada musim ini agar tentu selangkah di depan dari rival-rival mereka.

Liverpool belum lama dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara. Hal ini, kata Klopp, ialah suatu harapan yang baik untuk memperkuat skuad.

Baca Juga: Liverpool Mau Beli 2 Pemain Pertama Sebelum Bursa Transfer Ditutup

“Sangat lazim bahwa kami harus langkah lain karena tim lawan juga hendak membuat langkah yang lebih cantik. Ini tidak ada hubungannya buat menjadi juara, tetapi kami harus menemukan solusi untuk menghadapi tantangan baru sebelum kami memiliki masalah dengan mereka, ” kata Klopp, seperti dikutip Sky Sports , Jumat 18 September 2020.

“Namun, banyak hal baik yang telah saya lakukan, pertama dan terpenting ana harus menunjukkan kualitas. Jadi, itu bukan hanya tentang mengubah beberapa hal, tapi tentang pendekatan dan rencana yang lebih tepat untuk musim ini, ” ujarnya.

The Reds telah mengawali musim ini dengan kemenangan tipis 4-1 atas tim promosi Leeds United, pada Sabtu 12 September 2020 lalu. Laga selanjutnya, Liverpool akan bertandang ke markas Chelsea, pada Minggu 20 September 2020.

Menyambut laga tersebut, Klopp menjelaskan, kalau Chelsea adalah tim yang ada kekuatan seimbang di setiap lini. Terlebih, The Blues merupakan lupa satu tim Premier League dengan paling aktif belanja pemain di bursa transfer musim panas tersebut.

Baca Juga: Magis Thiago dengan Bisa Bikin Liverpool Beda

“Ada banyak ancaman, itu melakukan transfer yang sangag molek dan sudah memiliki tim dengan luar biasa bagus. Kami sudah sangat menderita saat melawan mereka di pertandingan musim lalu, ” ucapnya.

“Ada sejenis banyak pemain bagis di aliran, di lini tengah, lini pertahanan, dan fullback. Mereka memang bukan ancaman besar, tapi Chelsea tunggal adalah ancamannya, ” tuturnya.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %