Site Loading

Jakmania Bingung, Stadion JIS Markas Persija atau Timnas Nusantara?

VIVA – PSSI serta PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menandatangani kesepakatan penggunaan fasilitas Jakarta International Stadium (JIS) untuk Timnas Indonesia. Bukan cuma dari segi lapangan utama, tapi juga sarana latihan dan komersial lainnya.

0 0
Read Time:36 Second

VIVA   –  PSSI dan PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menandatangani kesepakatan penggunaan fasilitas Jakarta International Stadium (JIS) untuk Timnas Nusantara. Bukan cuma dari jurusan lapangan utama, tapi serupa fasilitas latihan dan komersial lainnya.

Pendatanganan kesepakatan ini berlangsung pada JIS pada Selasa 17 Agustus 2021. Hadir juga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketua Ijmal KONI Pusat, Marciano Norman.

Hal tersebut membuat bingung suporter Persija Jakarta, Jakmania. Sebab, sebelumnya dikabarkan JIS akan menjelma markas Macan Kemayoran.

Mulia lagi adalah mengenai penerapan Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK). Jika Timnas main di JIS, apa bermakna Persija tampil di SUGBK?

Sejumlah kicauan di Twitter terkait penggunaan JIS pun mengemuka. Lupa satunya dari akun @MafiaWasit yang mengutip berita sebab VIVA. co. id.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %