Site Loading

Higuain Merapat, Klub Milik David Beckham Dapat Buruan Kelas Kakap

Higuain Merapat, Klub Milik David Beckham Dapat Buruan Kelas Kakap

VIVA – Gonzalo Higuain sudah resmi berpisah dengan Juventus. Kedua kubu mengabulkan menyudahi kontrak lebih cepat dalam musim panas ini. Kondisi tersebut membuatnya kini berstatus tanpa klub. Itu berarti dia bisa sunyi bergabung dengan tim mana kendati di bursa transfer terkini.

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

VIVA   –  Gonzalo Higuain sudah resmi berpisah dengan Juventus . Kedua pertahanan sepakat menyudahi kontrak lebih cepat pada musim panas ini.

Kondisi tersebut membuatnya kini berstatus tanpa klub. Itu berguna dia bisa bebas bergabung dengan tim mana pun di pura transfer terkini.

Disinyalir, bomber asal Argentina itu tak akan lama menganggur. Dia cepat memiliki klub baru lantaran dekat pasti memilih Inter Miami sebagai pangkalan barunya.

Ya, dalam waktu dekat Higuain akan berkostum klub milik David Beckham tersebut. Laporan terbaru menyebutkan jika negosiasi sudah mencapai cakap sepakat.

Sang penyuplai sudah mengatur seluruh keperluan Higuain sehingga dia bisa menandatangani kontraknya di pekan ini. Dia menjadi rekrutan kelas kakap kedua  dengan didapatkan oleh Inter Miami  seolah-olah dikutip The Sun .

Kepastian tersebut membuat Higuain bakal bereuni dengan Blaise Matuidi yang sudah lebih dulu bergabung dengan Inter Miami. Bomber 32 tahun itu juga bakal bertemu dengan sang mas, Federico, yang membela DC United.

Semenjak didatangkan dari Napoli pada tahun 2016, penampilan Higuain bersama Juventus memang mengalami pasang surut. Apalagi, ia sempat dua kali dipinjamkan ke AC Milan pada musim 2018/2019 dan ke Chelsea pada 2019.

Bersama Bianconeri, Higuain mampu mencatatkan 148 pengejawantahan dengan mencetak 66 gol & 16 assist di semua kompetisi resmi. Ia pun sukses menyumbangkan 3 Scudetto Serie A serta 2 gelar Coppa Italia semasa berseragam Juventus.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %