Site Loading

Hapus Duka di Premier League, Manchester City Bidik 2 Final Tersisa

Hapus Duka di Premier League, Manchester City Bidik 2 Final Tersisa

VIVA – Raheem Sterling berharap Manchester City sanggup menembus dua final untuk mengakhiri musim ini. Ini sekaligus sebagai penghapus duka usai mereka rusak mempertahankan gelar juara Premier League.

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

VIVA   –  Raheem Sterling berharap Manchester City dapat menembus dua final untuk menyelesaikan musim ini.
Ini sekaligus sebagai penghapus duka usai mereka gagal mempertahankan gelar juara Premier League.

Dengan gelar juara Premier League yang sudah diraih oleh Liverpool, kini peluang ManCity meraih penghargaan tersisa musim ini tinggal dalam Liga Champions dan Piala FA.

Skuad besutan Pep Guardiola akan melawan Arsenal di semifinal Piala FA. Selanjutnya, ManCity juga berbekal keunggulan 2-1 zaman menghadapi Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Gabungan Champions.

“Mudah-mudahan, kami bisa menyelesaikan musim ini dengan meraih final Piala FA dan Liga Champions, ” kata Sterling seperti dilansir Soccerway, Sabtu 4 Juli 2020.

“Kami gagal di Premier League musim ini dan awak harus terus berusaha untuk menyelenggarakan yang terbaik yang kami mampu di kompetisi tersisa. Yaitu Beker FA dan Liga Champions, ” lanjut Sterling.

Sterling mengakui masih memendam kekecewaan sudah timnya gagal mempertahankan gelar jago Premier League. Meski bintang internasional Inggris itu memuji performa terang Liverpool musim ini.

“Sulit melihat Liverpool merebut gelar juara dari kami. Tetapi mereka memang cemerlang sepanjang musim ini, ” jelas bekas pemain Arsenal tersebut.

ManCity selanjutnya akan bertandang ke markas Southampton dalam lanjutan Premier League, Minggu besok 5 Juli 2020. “Kami harus memenangkan semua laga tersisa dan finish dalam posisi terbaik. ”

Tersisa enam laga lagi, ManCity saat ini masih di kedudukan dua klasemen sementara dengan torehan 66 poin dari 32 langgar. Unggul 11 poin dari Leicester City yang berada di peringkat tiga.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %